Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apple Store Ke-2 di Singapura Resmi Dibuka

KOMPAS.com - Apple resmi membuka Apple Store teranyarnya di Singapura, Sabtu (13/7/2019) pagi waktu setempat.

Toko resmi yang menjual produk-produk Apple ini berlokasi di Jewel Changi Airport, tepatnya di lantai 2 bandara yang menyerupai pusat perbelanjaan mewah itu.

Apple Store teranyar ini kemudian menjadi toko resmi ke-2 Apple di Singapura, setelah Apple Store pertama dibuka di pusat perbelanjaan Orchard Road pada 2017 lalu.

Kembali ke Apple Store di Jewel Changi Airport, di dalam toko dua lantai itu, para pengunjung bisa melihat-lihat sekaligus menjajal 200 produk-produk Apple terbaru, mulai dari iPhone, iPad, iPod, MacBook, hingga Watch.

Uniknya, Apple Store ini memiliki kurang lebih 100 karyawan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dalam 11 bahasa asing, salah satunya adalah bahasa isyarat.

Pengunjung juga bisa berkonsultasi terkait masalah yang melanda produk-produk Apple mereka dengan para teknisi Apple di toko tersebut.

Toko yang buka selama 12 jam setiap harinya itu juga menawarkan layanan "Personal Setup", di mana para pembeli produk-produk Apple di toko ini bakal dibimbing untuk menggunakan produk-produk Apple untuk pertama kalinya. 

Selain menawarkan produk-produk Apple teranyar, Apple Store ini juga mengadakan beberapa workshop untuk menunjang kreativitas penggunanya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Minggu (14/7/2019).

Salah satunya adalah workshop fotografi bertajuk "The Magic of Jewel Changi Airport Photo Walk".

Seperti namanya, workshop "berjalan" ini akan mengulas lebih jauh tips dan trik memotret objek-objek menarik di sekitar Jewel Changi Airport dengan menggunakan iPhone atau iPad.

Selain menjepret, para peserta workshop juga akan mendapatkan tips dan trik untuk mengedit foto dari para ahli yang berkecimpung di dunia fotografi.

Bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin menjadi peserta berbagai workshop yang digelar di Apple Store teranyar ini, mereka bisa mendaftarkan dirinya secara online melalui tautan berikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2019/07/14/10505047/apple-store-ke-2-di-singapura-resmi-dibuka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke