Salin Artikel

Spesifikasi serta Harga Oppo Find X2 dan Find X2 Pro di Indonesia

Tak perlu waktu lama, Oppo pun langsung membuka keran pemesanan (pre order) di Indonesia yang dimulai tanggal 7-12 Maret 2020. Pembeli yang berminat bisa langsung mengunjungi e-commerce Blibli.com.

Di Indonesia, harga Oppo Find X2 dibanderol Rp 15 juta dengan konfigurasi RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Sedangkan harga Oppo Find X2 Pro dibanderol Rp 18 juta dengan RAM 12GB dan ROM 512GB.

Sebelum membeli ada baiknya mengetahui apa saja spesisifikasi yang dibawa Find X2 dan Find X2 Pro. Dibanding pendahulunya, Find X yang rilis tahun 2018, dua smartphone baru ini membawa sejumlah peningkatan.

Peningkatan pertama ada di bagian layar. Layar berbentang 6,7 di Find X2 dan Find X2 Pro didukung refresh rate 120 Hz. Fitur itu kini banyak digunakan smartphone flagship untuk mendukung visual gerakan mulus di layar, terutama saat bermain game.

Bukan cuma itu, Oppo juga meningkatkan bagian kamera. Find X2 dan Find X2 Pro masing-masing memiliki modul kamera belakang berbeda.

Kamera belakang Find X2 terdiri dari kamera telefoto 13 MP dengan 5x hybrid zoom dan digital zoom 20x, kamera utama wide angle 48 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Sementara untuk Find X2 Pro kamera belakangnya terdiri dari kamera periskop 13 megapiksel dengan 10x hybrid zoom dan digital zoom 60x. Diikuti kamera ultrawide 48 megapiksel yang didukung sensor baru Sony, yakni IMX689, dan kamera utama wide angle 48 megapiksel.

Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Baik Find X2 dan Find X2 Pro diotaki chip Snapdragon 865. Bagaimana spesifikasi lengkap keduanya? Silakan simak dalam dua tabel yang dibuat oleh KompasTekno berikut ini. 

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/09/19210047/spesifikasi-serta-harga-oppo-find-x2-dan-find-x2-pro-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.