Salin Artikel

Cara Hemat Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel

Melalui kerja sama ini, pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran untuk pembelian pulsa dan paket data Telkomsel, dari aplikasi MyTelkomsel.

Bagi pelanggan yang membeli pulsa atau paket data dari aplikasi MyTelkomsel, dan melakukan pembayaran dengan ShopeePay, mereka akan mendapatkan cashback Koin Shopee 30 persen hingga 5000 koin, yang akan ditransfer ke akun ShopeePay pengguna.

Paket data yang bisa dipilih antara lain OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Program cashback ShopeePay di aplikasi MyTelkomsel ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020 dan hanya berlaku satu kali untuk setiap pelanggan selama periode program.

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” ujar Lala Eka Nilam, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia.

Sementara Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro Custodio berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna MyTelkomsel dalam memenuhi produktivitas kapan pun dan di manapun.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi," ujar Pedro dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (13/10/2020).

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

Untuk keterangan lebih lanjut, klik tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/10/13/14420037/cara-hemat-beli-pulsa-dan-paket-data-telkomsel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.