Salin Artikel

Perempuan Ini Tak Sengaja Telan AirPods saat Minum Obat

Dalam video yang ia unggah melalui akun @iamcarliiib, Carli menceritakan bahwa ia secara tak sengaja menelan salah satu AirPods miliknya setelah salah mengira AirPods tersebut sebagai obat tablet untuk penghilang rasa sakit yang hendak ia minum.

"Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki Ibuprofen 800 (obat tablet penghilang rasa sakit) di tangan kanan saya dan AirPod sebelah kiri di tangan kiri saya," cerita Carli B.

Untuk meminum obat tersebut, Carli B menggunakan bantuan air putih. Namun, karena dua tangannya penuh, ia menyingkirkan salah satu benda di genggaman tangannya. Kemudian mengambil air putih dan menelan benda yang dikiranya sebagai obat.

Ternyata benda yang ditelannya itu adalah AirPods sisi kiri miliknya. Sementara, benda yang ia singkirkan dari tangan, justru obat Ibuprofen 800 yang seharusnya ia minum.

"(Saya) kemudian menyadari itu bukan Ibuprofen. Saya mencoba memuntahkannya (AirPods) dan tidak mau keluar," cerita Carli sambil menangis di video TikTok miliknya.

Ia kemudian mengirim voice note yang merekam suara gemericik saat AirPod berada di dalam perutnya kepada seorang teman.

Carli juga menceritakan, ia sempat menggunakan fitur suara atau sound pada "Find My AirPods" untuk melacak AirPod miliknya. Ternyata, ia bisa mendengar suara tersebut samar-samar dari dalam perutnya.

Kabar terbaru, AirPods tersebut sudah berhasil keluar dengan cara alami. Carli sudah memastikannya dengan melakukan rontgen.

"Saya bukan orang pertama yang melakukan ini, dan pastinya bukan yang terakhir. Jadi untuk tujuan edukasi, saya mau membagikan cerita saya," kata Carli dalam video TikTok, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (22/11/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/22/17100097/perempuan-ini-tak-sengaja-telan-airpods-saat-minum-obat

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.