Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal dan Link Streaming Pengumuman Update Genshin Impact 4.0

Pengumuman update besar ini akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 18.30 WIB. Gamer bisa menyaksikan pengumuman konten baru "Genshin Impact" di Twitch, berikut ini adalah jadwal dan link streaming-nya:

  • Link streaming pengumuman Genshin Impact 4.0

Begitu selesai, video pengumuman tersebut 0 akan diarsipkan di kanal resmi "Genshin Impact" di YouTube. Dengan begitu, pengguna yang tidak sempat menonton secara langsung, dapat menyaksikannya ketika ada waktu luang.

Sesuai tradisi dalam pengumuman update ini Hoyoverse juga akan membagikan sejumlah hadiah untuk para penonton. Hadiah tersebut mencakup 300 Primogems dan sejumlah item lainnya, mulai dari Mystic Enhancement Ore hingga Hero's Wit.

Perlu dicatat, pengguna hanya memiliki waktu 24 jam untuk mengeklaim kode hadiah tersebut.

Nah, untuk mengeklaimnya, pengguna bisa langsung menuju tautan berikut ini. Berikutnya, cukup salin kode yang dibagikan, tempelkan pada kolom "Redemption Code", kemudian klik "Redeem" untuk mengeklaim hadiah.

Sebelumnya, Hoyoverse pernah memamerkan area Fontaine dalam sebuah cuplikan pendek. Pengguna bisa melihat sejumlah bangunan di peta terbaru tersebut, dengan arsitektur yang terinspirasi dari Prancis.

Selain peta, update terbaru "Genshin Impact" juga akan memperkenalkan sejumlah karakter baru. Hoyoverse sebelumnya sudah memamerkan karakter Freminet, Lyney dan Lynette, Navia, Wriothesley, Arlecchino, dan masih banyak lagi.

Informasi seputar senjata dan bintang tentunya masih bersifat rumor yang belum dikonfirmasi. Yang jelas, Hoyoverse kemungkinan akan langsung menghadirkan banner karakter bintang lima, untuk memeriahkan update dengan skala yang sangat besar ini.

Masih bicara soal banner, gamers konon akan disuguhkan dengan banner rerun untuk karakter bintang lima di "Genshin Impact". Akan tetapi, belum ada bocoran seputar karakter yang mendapat banner rerun.

Ada kemungkinan juga pengguna bisa mendapatkan karakter baru secara cuma-cuma, seperti Collei dalam update wilayah Sumeru, alias versi 3.0, sebagaimana dikutip KompasTekno dari GamesRadar, Jumat (4/8/2023).

https://tekno.kompas.com/read/2023/08/04/12030047/jadwal-dan-link-streaming-pengumuman-update-genshin-impact-4.0

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke