Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Dia, 7 Peraih Telkomsel Dunia Games Awards 2023

Dari tujuh kategori penghargaan yang ada di DG Awards 2023, Onic Esports memenangkan dua penghargaan, yaitu sebagai "Esports Team of The Year" dan "Male Esports Player of The Year".

Kategori tim e-sports terbaik dinobatkan kepada Onic Esports karena tim ini berhasil menjuarai beragam turnamen bergengsi, seperti Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12) dan Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2023.

Lalu, kategori pemain e-sports pria terbaik sendiri diberikan kepada Nicky Fernando, alias "Kiboy" yang selama ini menjadi punggawa dari Onic Esports di skena e-sports Mobile Legends.

Bahkan di ajang MPL ID S12, Kiboy berhasil menyabet gelar pemain terbaik di babak Grand Final, alias "Finals MVP" dan membawa hadiah individu sebesar 2.000 dollar AS (sekitar Rp 31,2 juta).

Nah, jika Kiboy menjadi pemain e-sports pria terbaik, Nabila Sulthana, atau yang biasa dijuluki "RRQ Nabbsky", berhasil meraih gelar pemain e-sports wanita terbaik alias "Female E-sports Player of The Year" di DG Awards 2023.

Ia sukses mendapatkan piala kategori penghargaan tersebut berkat prestasi yang diraih tahun ini, seperti membantu timnya meraih peringkat ke tiga di turnamen internasional Valorant VCT 2023: Game Changers di level Asia Pasifik (APAC).

Daftar lengkap pemenang DG Awards 2023 bisa disimak dalam informasi berikut ini, sebagaimana dihimpun dari keterangan resmi Telkomsel yang diterima KompasTekno, Kamis (9/11/2023).

https://tekno.kompas.com/read/2023/11/09/15450067/ini-dia-7-peraih-telkomsel-dunia-games-awards-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke