Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Moonton Rombak Hero Aurora di Mobile Legends, Kini Bisa Bekukan "Turret"

KOMPAS.com - Moonton kembali melakukan perombakan (revamp) tampilan dan kemampuan karakter (hero) di game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Kali ini, lewat pembaruan MLBB versi 1.8.56, Moonton memperbarui hero magis (Mage) yang sempat populer beberapa tahun lalu, yaitu Aurora.

Aurora merupakan hero Mage yang kental dengan elemen es, sehingga semua kemampuan alias skill-nya fokus di memberikan efek pengurangan "nyawa" (HP) musuh (damage), sekaligus memperlambat gerakan mereka, hingga membekukan (freeze) musuh.

Dibanding versi sebelumnya, skill Aurora kini akan lebih "sakit" dan bisa membekukan turret atau menara pertahanan (tower) musuh.

Bisa dibilang, ini merupakan hero pertama MLBB yang bisa membuat turret tidak berdaya.

Skill Aurora setelah dirombak

Penjelasan inti dari semua skill Aurora versi revamp adalah sebagai berikut:

Untuk ketersediaan, Aurora versi revamp bisa dijajal pengguna mulai Rabu (31/1/2024) sore sekitar pukul 15.00 WIB, bersamaan dengan perilisan resmi MLBB versi 1.8.56.

Bagi pengguna yang belum memiliki hero ini, mereka bisa membelinya dengan 24.000 Battle Points atau 499 Diamond di menu "Shop".

Untuk minggu pertama perilisan Aurora revamp, Moonton akan memangkas harga hero es ini sebesar 30 persen dari harga asli (khusus pembelian Diamond).

Penjelasan dan efek skill Aurora revamp secara lengkap bisa dilihat dalam video YouTube di bawah ini.

*****

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/31/18420017/moonton-rombak-hero-aurora-di-mobile-legends-kini-bisa-bekukan-turret-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke