Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Honkai Star Rail 2.0" Resmi Dirilis, Ada Karakter Bintang Lima dan Planet Baru

Black Swan merupakan karakter bintang lima dengan tipe alias Path "Nihility" yang memiliki elemen angin (Wind).

Kemampuan (skill) Black Swan fokus di memberikan efek pengurangan "nyawa" (HP) pada musuh, alias damage, melalui mekanisme damage secara berkala atau Damage over Time (DoT).

Dengan begitu, Black Swan akan cocok menjadi karakter utama yang bisa memberikan damage kepada musuh dalam beberapa giliran, dan akan cocok dikombinasikan dengan karakter dengan tipe damage DoT pula, macam Kafka, Sampo, dan lain sebagainya.

Artinya, Sparkle bisa dikombinasikan dalam satu tim dengan karakter yang bisa memberikan damage cukup besar kepada musuh, termasuk dengan Black Swan tadi, supaya musuh lebih cepat tereliminasi.

Honkai Star Rail 2.0 juga hadir dengan satu karakter baru lainnya yang bernama "Misha". Misha merupakan karakter tipe menyerang alias "Destruction" dengan elemen es (Ice). Karena punya elemen es, maka dia bisa memberikan efek damage sekaligus beku (freeze) kepada musuh.

Nah, ketiga karakter baru ini bisa didapatkan dengan mengikuti event sistem undian (gacha) yang ada di dalam game sepanjang Honkai Star Rail 2.0 berlangsung.

Area, cerita, dan event baru

Selain tiga karakter baru, Honkai Star Rail 2.0 juga memperkenalkan area baru bernama Penacony. Penacony merupakan planet yang dulunya merupakan penjara kriminal, tetapi sekarang "disulap" menjadi planet yang penuh dengan hiburan untuk melepas penat pemain.

Kemudian, pemain juga akan bisa memainkan mode cerita atau Trailblazer Mission baru bernama "Penacony - Long Day's Journey Into Night". Cerita ini merupakan "kunci" supaya pemain bisa mengakses planet Penacony.

Lalu ada beberapa mode cerita sampingan dan event baru seperti "Masquerade Duet", "Dreamchaser Bulleting", "Hanu's Prison Break", "Dreamjolt TV", "Gift of Stellarium", "Gift of Odyssey", dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati aneka konten baru di Honkai Star Rail 2.0 ini, pemain bisa memperbarui game Honkai Star Rail mereka dengan cara sebagai berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Hoyoverse.com, Selasa (6/2/2024).

https://tekno.kompas.com/read/2024/02/06/18030047/-honkai-star-rail-2.0-resmi-dirilis-ada-karakter-bintang-lima-dan-planet-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke