Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Hiburan Berbalut Kecanggihan Visual

Kompas.com - 15/07/2013, 14:11 WIB
advertorial

Penulis

Dari masa ke masa, gadget telah mengalami transformasi yang luar biasa. Kini, gadget dapat melakukan banyak hal. Anda dapat menggunakannya sebagai alat untuk bekerja, berkomunikasi, bahkan penghibur di saat Anda bosan.

Samsung mengerti bahwa Anda membutuhkan hiburan yang sesungguhnya, yaitu yang dapat dibawa ke mana pun dan dinikmati kapan saja. Namun, kemudahan tersebut tentu tak akan terasa berarti tanpa keindahan visual yang mampu memanjakan mata. Oleh karena itu, Samsung menghadirkan Samsung Notebook Series 5 535U, yaitu laptop tipis AMD pertama di Indonesia.

Tak ada yang menyangka bahwa di balik penampilannnya yang sangat tipis dan ringan, terdapat platform generasi terbaru AMD RadeonTM  HD 7550M Graphics yang mampu menyajikan full entertainment yang sempurna dan tanpa hambatan. Melalui layar laptop sebesar 14 inci dengan kualitas gambar yang sangat tajam dan warna serta tekstur yang alami, Anda akan mendapatkan sensasi menonton film 3D, dimana Anda bisa merasakan apa yang Anda lihat.

Setiap foto, video, website, atau bahkan dokumen akan terlihat begitu memukau di mata Anda. Teknologi anti-reflektifnya memungkinkan Anda untuk melihat segalanya dengan lebih jelas, bahkan saat berada di bawah sinar matahari. Dan yang lebih hebat lagi, mata Anda tidak akan terasa cepat lelah, sehingga Anda lebih betah berlama-lama di depan laptop.

Jangan khawatir hiburan Anda akan terganggu dengan notifikasi baterai yang mulai menipis, karena Samsung Notebook Series 5 535U memiliki dua keunggulan, yaitu performa yang dua kali lebih hebat dan baterai yang tahan lama. Jadi, apapun yang Anda lakukan, entah itu bersosialisasi di Facebook, memandangi karya fotografi di Tumblr, menonton video di Youtube, atau bermain game PC, Anda tak perlu repot mengeluarkan charger dan mencari stop kontak.

Play as hard as you work with Samsung Notebook Series 5 535U. Untuk informasi lebih lanjut, klik laman ini. (adv)
-
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com