Kompas.com - 03/06/2014, 08:03 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Motorola akhirnya memasarkan ponsel Android buatannya saat masih berada di bawah asuhan Google. Moto G akan dipasarkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Motorola akan menggelar pemesanan perdana Moto G secara online di situs jual beli Lazada dari tanggal 5 hingga 20 Juni 2014. Harga yang ditawarkan adalah Rp 1.949.000 untuk versi 8GB dan Rp 2.249.000 untuk versi 16GB.

Motorola merancang Moto G dengan harga murah karena menyasar konsumen di negara berkembang. Meski dibanderol murah, performa Moto G diklaim bisa bersaing dengan ponsel Android premium lain. Untuk itu, Motorola membekali Moto G dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Tengok saja spesifikasi layarnya, 4,5 inci beresolusi 1.280 x 720p dengan kerapatan piksel 329 pixel per inci. Selain itu, Moto G dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, dan RAM 1 GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 yang dijanjikan bisa di-upgrade ke Android 4.4 (Kitkat) pada Januari 2014.

Dari sektor kamera, Moto G memakai resolusi 5MP dengan lampu kilat LED. Kamera depannya 1,3MP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.