Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Tampil Beda

Kompas.com - 13/10/2014, 09:45 WIB
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk menemui Presiden Terpilih Joko Widodo, Senin (13/10/2014). Fabian Kuwado/KOMPAS.comPendiri Facebook, Mark Zuckerberg datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk menemui Presiden Terpilih Joko Widodo, Senin (13/10/2014).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg (latar depan, kiri) datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk menemui Presiden Terpilih Joko Widodo, Senin (13/10/2014).

KOMPAS.com — Ada yang beda dari sosok pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, ketika ia bertandang ke Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/10/2014) pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, untuk bertemu presiden terpilih Joko Widodo.

Tak seperti biasanya, dalam foto jepretan wartawan Kompas.com, Fabian Kuwado, Zuckerberg terlihat tampil necis dengan setelan jas berwarna gelap dipadu kemeja putih. Sebuah dasi melengkapi penampilannya.

Zuckerberg biasanya identik dengan dandanan kasual. Meski memiliki harta berlimpah, pemuda 30 tahun yang mendirikan Facebook ketika masih berkuliah di Harvard ini kerap kali hanya tampil mengenakan kaus, celana jins, dan sepatu kets. Dia juga sering terlihat memakai jaket hoodie.

Sebelumnya, saat mengunjungi Candi Borobudur dan Kampung Cyber di Yogyakarta pada Minggu (12/10/2014) kemarin, Zuckerberg pun mengenakan pakaian kasual yang menjadi ciri khasnya itu.

Setelah bertemu Jokowi, Zuckerberg diagendakan menghadiri acara Internet.org Developer Workshop. Dia akan bertemu dengan operator dan pengembang aplikasi lokal di Indonesia.

Internet.org merupakan proyek yang diinisiasi Facebook dengan visi membuat semua orang di planet Bumi terhubung dengan koneksi internet. Internet.org akan menghadirkan "surga" internet alias internet cepat dengan teknologi andal dalam kompresi data dan akses yang murah untuk internet serta ponsel pintar berkualitas tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.