Kompas.com - 09/11/2014, 11:51 WIB
Teaser untuk Lumia yang akan hadir di 11 November 2014. Microsoft via Nokia ConversationsTeaser untuk Lumia yang akan hadir di 11 November 2014.
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Microsoft sedang merencanakan peluncuran perangkat smartphone Lumia pertama mereka yang tidak menggunakan embel-embel Nokia sama sekali.

Hal ini tampak dari teaser yang mulai disebarkan Microsoft, misalnya melalui blog Nokia Conversations. Teaser itu berupa gambar sepotong ponsel Lumia dengan tulisan 11.11.14 #MoreLumia.

Kalimat berikut ini juga tercantum di gambar itu: "Microsoft is delivering the power of everyday mobile technology to everyone."

Dari kalimat itu, dugaan yang terbit adalah perangkat Lumia yang akan diperkenalkan oleh Microsoft itu adalah perangkat dengan harga terjangkau. Hal ini juga disebutkan oleh sumber internal Microsoft kepada TheVerge, yang dikutip KompasTekno, Minggu (9/11/2014).

Belum ada kabar apakah Lumia ini akan mengikuti penomoran seperti sebelumnya di era Nokia, atau akan ada model lain yang diterapkan Microsoft.

Menurut TheVerge, spesifikasi perangkat itu mencakup layar 5 inci, RAM 1GB, kamera 5MP dan prosesor 1.2GHz Snapdragon. Perangkat itu juga disebut akan memiliki kamera depan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.