BlackBerry Tawarkan Tukar iPhone dengan Passport

Kompas.com - 25/11/2014, 10:18 WIB
BlackBerry Passport oik yusuf/ kompas.comBlackBerry Passport
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Untuk mendongkrak penjualan smartphone BlackBerry Passport di Amerika Utara, BlackBerry meluncurkan program 'trade-up' bagi pengguna iPhone. Program tersebut dimulai pada 1 Desember hingga 13 Februari mendatang.

Dikutip KompasTekno dari http://press.blackberry.com, BlackBerry akan memberikan potongan harga hingga 550 dollar AS (sekitar Rp 6,7 juta) bagi pengguna iPhone yang mau menukarkan perangkatnya dengan BlackBerry Passport.

Dijelaskan BlackBerry, pihaknya akan menerima semua jenis iPhone di atas model 4s. Sayangnya, program tukar tambah tersebut hanya berlaku bagi konsumen BlackBerry di Amerika Utara saja.

BlackBerry juga menawarkan diskon 100 dollar AS untuk Passport dan 275 dollar AS untuk perangkat Z30 di toko online-nya dalam rangka menyambut libur akhir tahun.

BlackBerry Passport menurut pengakuan CEO John Chen telah terjual lebih dari 200.000 unit dalam waktu dua jam setelah diluncurkan.

Bahkan, John Chen sempat mengatakan bahwa BlackBerry Passport sempat menjadi best-seller smartphone di situs e-commerce, Amazon.com.

BlackBerry Passport yang diluncurkan di London pada September lalu itu versi unlocked-nya dijual dengan harga mulai 599 (sekitar Rp 7 juta) dollar AS hingga 699 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta) di negara-negara seperti Amerika, Inggirs, Jerman, Perancis, dan Kanada.

Selain kelima negara tersebut, BlackBerry berjanji sebelum akhir tahun ini, smartphone Passport sudah tersedia di 30 negara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X