Asus Zenfone 2 Resmi Masuk Indonesia

Kompas.com - 21/04/2015, 12:02 WIB
Asus resmi meluncurkan smartphone Android Zenfone 2 di Indonesia pada sebuah acara peluncuran di Jakarta, Selasa (21/4/2015). Oik Yusuf/KOMPAS.comAsus resmi meluncurkan smartphone Android Zenfone 2 di Indonesia pada sebuah acara peluncuran di Jakarta, Selasa (21/4/2015).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2015 di awal tahun, seri smartphone teranyar dari Asus, Zenfone 2, hari ini (21/4/2015) resmi diluncurkan di Indonesia.

Zenfone 2 akan menjadi andalan baru Asus di pasaran smartphone.

"Zenfone 2 adalah gabungan maha karya engineering, keindahan Zen, dan performa yang tinggi ditambah fast charging," kata  CEO Asus Jerry Shen  dalam acara peluncuran di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Direktur Wilayah Asia Tenggara Asus, Rex Lee, memang pernah menjanjikan bahwa Zenfone 2 akan mendarat di Indonesia padaa 21 April.

Asus Zenfone 2 yang masuk Indonesia ada empat model, tiga versi dari model ZE 551 ML dengan perbedaan jenis prosesor, besar RAM, dan memori internal, dan satu versi dari model ZE 550 ML.

Layar keempat model Zenfone berukuran sama, yakni 5,5 inci, tapi resolusi yang dimiliki berbeda-beda, mulai HD (1280x720) hingga full HD (1920x1080).

Keempat Zenfone 2 ini ditenagai prosesor 64-bit Intel Atom berkecepatan 1,8 GHz-2,3 GHz, serta RAM dengan kapasitas mulai 2 GB hingga 4 GB pada varian tertinggi dan memori internal 16GB hingga 64 GB.

Zenfone 2 juga disebutkan mendukung jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G LTE yang mulai banyak digelar di beberapa wilayah di Indonesia.

Saat berita ini diturunkan, acara peluncuran masih berlangsung. Pantau terus KompasTekno untuk mendapatkan informasi harga, jadwal ketersediaan, dan spesifikasi Zenfone 2 di Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X