Kompas.com - 23/09/2015, 20:53 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Seorang desainer grafis pemilik akun Twitter @MoonshineDesign ini beruntung. Ketika orang-orang sedang harap-harap cemas menunggu penjualan perdana iPhone 6S, pesanan miliknya justru datang lebih dulu.

Ya, dengan kata lain dia jadi pemilik iPhone 6S pertama di dunia karena memang belum ada yang menerima pesanan dan menjualnya. Bila mengikuti jadwal, iPhone 6s yang dipesan baru akan tiba paling cepat Jumat (25/9/2015) mendatang. Begitu pula untuk penjualan perdananya.

"Saya tidak yakin bagaimana ini bisa terjadi, tapi #iPhone6S saya lebih dulu sampai @ATT @Apple," kicau Adrienne melalui akun Twitter @MoonshineDesign miliknya.

Operator telekomunikasi Amerika Serikat (AS) AT&T, yang juga di-mention dalam kicauan tersebut, langsung tanggap. Mereka segera mengonfirmasi bahwa pengiriman ponsel iPhone 6S itu tepat.

@MoonshineDesign Adrienne, pemilik akun @MoonshineDesign jadi orang pertama dunia yang mendapatkan iPhone 6S
"@MoonshineDesign itu mengagumkan! Dan kamu memiliki anjing yang lucu!" balas mereka melalui akun @ATT.

Dilansir KompasTekno dari 9to5mac, Rabu (23/9/2015) desainer cantik dari San Diego itu pun langsung memotret dan membagikan foto iPhone 6S ke Twitter. Ponsel tersebut berwarna Rose Gold dan memiliki kemasan yang mirip dengam bocoran-bocoran foto terdahulu.

Adrienne juga langsung mengujinya menggunakan benhmark Geekbench dan berhasil mendpatkan skor kinerja single core di level 2.292 dan multi core pada 4293, atau di atas iPad Air dua dan iPhone 6.

Dia juga langsung mencoba berbagai fitur dalam iPhone 6S ini, seperti 3D Touch, kemampuan merekam video 4K, serta menjajal kameranya untuk memotret. Adrienne tampak sangat puas dan membanjiri gadget tersebut dengan pujian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber 9to5mac
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.