5 Game 3D Android "Full Action" Ini Bakal Mengusir Bosan Anda!

Kompas.com - 22/10/2015, 05:14 WIB
|
EditorLatief

KOMPAS.comAction game merupakan sebuah permainan berfase cepat dan menuntut pemainnya melakukan serangkaian aksi hingga mencapai sebuah kemenangan. Dalam format tiga dimensi, game makin memikat penggemarnya berkat tampilan yang jernih dan desain rinci.

Jenis game ini tak jarang membuat orang kecanduan, terlebih setelah kehadiran action game 3D di smartphone Android. Siapa pun bisa bermain kapan dan di mana saja untuk mengusir bosan atau lelah setelah beraktifitas.

Untuk Anda penikmat jenis game ini atau seorang penggemar tergolong baru, berikut lima action game 3D seru yang bisa dipilih:

1. Modern Combat 4: Zero Hour

Meskipun dirilis sejak 2012 lalu, game ini masih menjadi favorit kalangan gamer ponsel. Anda akan disuguhkan perjalanan pasukan elit untuk melindungi pemimpin dunia dan upaya membongkar rencana teroris.

Para pemainnya seakan berada di peperangan sungguhan, seperti saat berkejaran dengan musuh di Barcelona atau baku tembak di keramaian jalanan Seattle.

Efek hancurnya obyek karena tertembak dan riuhnya serangan demi serangan lebih terasa dengan grafis yang hidup dan dinamis.

Ragam senjata, fitur, dan ketegangan akan terus bertambah seiring naiknya level. Gameloft, sebagai produsennya, membanggakan kestabilan game tersebut, bahkan pada mode multiplayer, yang seringkali sulit dikendalikan.

2. N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance

Game ini membawa grafik sekelas game papan atas, seperti Halo dan Crysis, ke dalam ponsel. Anda dapat memainkan 10 cerita pada mode singleplayer dan 6 jenis game untuk mode multiplayer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.