Kompas.com - 27/01/2016, 11:12 WIB
KOMPAS.com - Pelanggan layanan internet Telkom Indihome mengeluhkan tidak bisa mengakses layanan streaming film Netflix.

"Netflix di-block sama Indihome lho~" ujar akun Twitter Bonang Setoaji, Rabu (27/1/2016) pagi.

Pengguna Indihome lain, Widiyanta (36) saat dihubungi KompasTekno melalui telepon juga mengatakan hal yang sama.

"(Netflix) Tidak bisa diakses, mati gaya nih," ujarnya. Menurut Widiyanta, sekitar dua atau tiga hari lalu ia masih bisa menonton layanan Netflix dengan jaringan internet Indihome.

Namun pagi ini saat hendak mengakses Netflix di komputernya, situs yang dituju tidak bisa ditampilkan (unable to connect/this page can't be displayed).

Belum diketahui apakah Indihome, dalam hal ini Telkom, telah memblokir Netflix dalam layanannya atau tidak. KompasTekno masih berusaha menghubungi Telkom namun belum mendapatkan balasan.

Layanan Netflix yang hadir di Indonesia mulai Januari ini belakangan menuai pro dan kontra setelah Lembaga Sensor Film (LSF) meminta pemerintah untuk memblokirnya, karena film-film yang ditayangkan tidak melewati proses sensor.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.