Kompas.com - 18/02/2016, 16:05 WIB
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menorehkan pesan di The Facebook Wall yang berada di Facebook Headquarter, Menlo Park, Amerika Serikat (AS).

Tulisan yang ditorehkan Presiden Jokowi pada Rabu (17/2/2016) siang waktu setempat itu berbunyi "Bersama Damai dalam Harmoni."

Di bawah pesan itu Presiden membubuhkan tanda tangannya lalu dituliskan di bawahnya, Jokowi Indonesia.

Pesan yang ditoreh dengan kapur merah itu dituliskan pada papan tulis warna hitam yang diberi judul "The Facebook Wall Write Something".

Dinding itu menjadi tempat bagi pegawai-pegawai Facebook untuk menuliskan pesan termasuk ucapan selamat ulang tahun terhadap rekan kerjanya.

Jokowi saat menuliskan pesan itu didampingi oleh pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dan para eksekutif perusahaan itu.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut serta mendampingi Presiden berikut sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menlu Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, hingga musisi Abdi Slank.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.