"MyTelkomsel" Mendadak Teratas di Play Store dan App Store

Kompas.com - 13/04/2016, 14:03 WIB
Aplikasi MyTelkomsel. istAplikasi MyTelkomsel.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Aplikasi MyTelkomsel mendadak berada di puncak tangga aplikasi populer di platform mobile Android dan iOS.

Aplikasi yang menyediakan informasi berbagai layanan Telkomsel itu memang baru dipermak oleh Telkomsel dengan fitur dan tampilan baru.

Aplikasi MyTelkomsel wajah baru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan oleh Telkomsel diklaim memiliki kinerja cepat dan user-friendly.

Pantauan KompasTekno, Rabu (13/4/2016), Aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store berada di peringkat satu melampaui aplikasi Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM).

Google Play Store Aplikasi MyTelkomsel di platform Android.
Di platform Android tersebut aplikasi MyTelkomsel sudah menembus angka 1 juta unduhan setelah di-update pada Rabu (6/4/2016) lalu.

Sementara di toko aplikasi Apple App Store, aplikasi MyTelkomsel di luar kebiasaan melampaui aplikasi populer lainnya seperti BBM, WhatsApp dan Instagram.

Apple iTunes Aplikasi MyTelkomsel di toko Apple App Store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beredar kabar kepopuleran mendadak ini karena Telkomsel menawarkan bonus pulsa untuk pengguna yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel di kedua toko aplikasi tersebut.

Update: Telkomsel telah mengeluarkan pernyataan soal kabar ini, selengkapnya baca "Aplikasi MyTelkomsel Banjir Diunduh Karena Pulsa Gratis Rp 50.000".

Untuk mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store, klik tautan berikut ini. dan Apple App Store, klik tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.