Foto #FollowMeTo yang Beken di Instagram Jadi Parodi, Hasilnya Kocak

Kompas.com - 20/05/2016, 20:07 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Masih ingat dengan jurnal perjalanan bertanda pagar #FollowMeTo? Tanda pagar tersebut berawal dari jurnal perjalanan Murad Ossman dan kekasihnya saat mengelilingi dunia.

Bukannya mengunggah foto saat berada di berbagai daerah wisata dunia, Murad dan kekasihnya justru membuat sesuatu yang unik di Instagram.

Mereka membuat foto yang disertai tanda pagar #FollowMeTo dengan foto sang wanita tampak punggung dan terlihat sedang menggandeng tangan Murad. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram Murad.

Tanda pagar tersebut pun beken dan mengemuka di Instagram. Banyak pelancong berusaha mereka ulang adegan romatis tersebut dan mengunggahnya dengan tanda pagar serupa.

Kini, tanda pagar tersebut kembali heboh, tetapi bukan dengan foto atau konsep tandingan yang lebih romantis.

Kehebohan yang terjadi justru karena sepasang kekasih asal Taiwan, yaitu Forrest Lu dan Agnes Chien, melakukan reka ulang #FollowMeTo dengan membuat foto parodi yang kocak. Dalam setiap foto perjalanan keliling dunia, Lu digambarkan sebagai seorang suami yang diseret ke sana kemari oleh istrinya.

Saat menyeret Lu, Chien sama sekali tak memegang tangan pasangannya. Jemari Chien justru ditambatkan pada lubang hidung, rambut, atau daun telinga Lu. Semuanya diabadikan menggunakan pose serupa dengan #FollowMeTo versi Murad Ossman.

Foto-foto Lu dan Chien diunggah ke akun Facebook. Seperti dilansir KompasTekno dari Mashable, Kamis (19/5/2016), foto mereka sudah dibagikan lebih dari 34.000 kali dan mendapat 121.000 like hanya dalam waktu sehari.

Penasaran seperti apa bentuknya? Simak foto-foto kocak tersebut di bawah ini.

Forrest Lu Parodi Follow Me To buatan Forrest Lu dan Agnes Chien

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.