Trailer Terakhir "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube

Kompas.com - 28/11/2016, 09:02 WIB
Trailer Rouge One: A Star Wars Story. YouTube Star WarsTrailer Rouge One: A Star Wars Story.
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Dua pekan sebelum penayangan perdana, Disney merilis satu lagi trailer film Rogue One: A Star Wars Story. Trailer ini merupakan trailer terakhir (final trailer) sebelum Rogue One tayang di bioskop pada 16 Desember mendatang.

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari video teaser di YouTube.

Pantauan KompasTekno hingga Senin (28/11/2016), trailer teranyar itu sudah menempati posisi ke-8 sebagai video terpopuler YouTube kawasan Amerika Serikat. Lebih dari satu juta netizen telah menyaksikan teaser berdurasi 1,5 menit tersebut.

Di antara yang menonton via YouTube, lebih dari 16.000 orang menyukai trailer Rogue One. Tak kurang 1.144 pun berkomentar panjang lebar.

"Tak sabar melihat troopers membantai para prajurit," kata akun YouTube dengan nama Devorizer.

Bukan kelanjutan The Force Awakens

Diketahui, Rogue One: A Star Wars Story merupakan film yang memakai setting dunia Star Wars, tapi bukan sebagai antologi lanjutan Star Wars: The Force Awakens.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Intinya, Rogue One merupakan film yang berdiri sendiri alias spin off, tetapi masih berkaitan dengan Star Wars. Untuk memudahkan bayangan Anda, latar waktu yang diambil Rogue One adalah setelah Star Wars: Revenge of Sith alias Star Wars episode ketiga.

Baca: Tayang Desember 2016, Ini Video Awal Star Wars Rogue One

Rogue One tak menitikberatkan pada tokoh-tokoh utama seperti Luke Skywalker, Princess Leia, dan Han Solo. Bahkan, para Jedi dikatakan tak bakal muncul dalam film tersebut.

Fokus cerita Rogue One merujuk pada sekelompok tentara pejuang yang berusaha mencuri rencana senjata Empire, yakni Death Star. Film ini digadang-gadang bakal lebih banyak menunjukkan adegan perang.

Film tersebut, seperti sekuel Star Wars sebelumnya, diproduksi Lucas Film dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Sutradaranya adalah Gareth Edwards yang juga menyutradarai film Godzilla keluaran 2014.

Beberapa pemain utama Rogue One adalah Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelson, Donnie Yen, Mads Mikkelse, Alan Tudyk, Jiang Wen, dan Forest Whitaker.


 



Sumber youtube

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.