Video: Smartphone Moto Z Tidak Cuma Sangat Tipis

Kompas.com - 25/01/2017, 11:18 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Motorola melakukan “comeback” ke pasaran Indonesia melalui Lenovo selaku pemilik baru perusahaan tersebut. Ponsel-ponsel andalan pun ikut diboyong, termasuk Moto Z yang menjadi tawarannya di kelas atas.

Baca: Lenovo Resmi Luncurkan Smartphone Modular Moto Z di Indonesia

Moto Z merupakan ponsel high-end dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, media internal 64 GB, baterai 2.600 mAh, serta layar 5,5 inci (2.560 x 1.440).

Tubuh Moto Z merupakan yang tertipis di kalangan smartphone. Ketebalannya cuma 5,2 mm sehingga tampak sangat ramping ketika dilihat dari samping.

Namun bukan bodi langsing yang menjadi sajian utama Moto Z, melainkan aneka macam aksesori modular bernama Moto Mods yang bisa menambah aneka fungsi.

Ada Mods untuk menambah kapasitas baterai, memberi tambahan speaker stereo, proyektor, hingga menyulap Moto Z jadi serupa kamera saku dengan lensa zoom.

Aneka aksesori modular Moto Mods itu bisa dibongkar pasang dengan sangat mudah dan praktis sehingga tak mengganggu kenyamanan pakai.

Nah, seperti apa Moto Z dan berbagai aksesori modularnya? Simak pengalaman singkat KompasTekno dalam video di tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.