Sehabis Tangkap Pokemon Langka, Pria Ini Kena Serangan Jantung

Kompas.com - 07/03/2017, 10:32 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Berhasil menangkap Pokemon langka di game Pokemon Go memang bisa membuat hati senang. Saking senangnya, seorang pria berumur 67 tahun di Singapura sampai mengalami serangan jantung fatal.

Sang pria pensiunan bernama Liang Weiming itu diketahui berburu Pokemon bernama Lapras di lingkungan sekitar Marina Bay Sands, Minggu sore tanggal 26 Februari lalu.

Dia berhasil menangkap monster langka yang sudah dicari-cari itu. Malang, beberapa saat setelahnya, Weiming terkena serangan jantung di lokasi.

“Tiba-tiba ada telepon dari rumah sakit selewat pukul 6 sore,” kata istri Weiming yang berduka.

“Mereka (staf medis) memberitahu saya melihatnya untuk terakhir kali. Saat itu saya tahu ada hal yang buruk,” imbuhnya.

Keterangan yang dirangkum KompasTekno dari Mirror, Selasa (7/3/2017) menyebutkan bahwa paramedis sempat dipanggil dan berupaya merawat Weiming di Singapore General Hospital, tapi tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Korban selama ini dikenal doyan bermain Pokemon Go. Dia telah mencapai level 28. Pokemon di koleksinya berjumlah lebih dari 200.

Istri Weiming mengatakan almarhum suaminya memang punya sejarah penyakit jantung. Dia juga menjelaskan Weiming sering mengunjungi lokasi kejadian untuk menangkap Pokemon.

Baca: Diperbarui Besar-besaran, Pokemon Go Kedatangan 80 Monster Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.