Baterai Moto Z2 Play Dipastikan Lebih Kecil dari Pendahulunya

Kompas.com - 23/05/2017, 06:53 WIB
Moto Z2 Play Tech BuffaloMoto Z2 Play
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Di saat pabrikan-pabrikan smartphone lain sibuk meningkatkan kapasitas baterai masing-masing, Lenovo justru melakukan langkah sebaliknya dengan Moto Z2 Play.

Sang pemilik Motorola tersebut memastikan bahwa baterai Moto Z2 Play bakal memiliki kapasitas lebih kecil dibandingkan Moto Z Play generasi pertama dengan selisih lebih kurang 500 mAh.

"Moto Z2 Play memiliki baterai non-removeable Lithium-ion 3.000 mAh," kicau Lenovo lewat akun twitter resminya di @lenovo. Sebagai perbandingan, Moto Z Play generasi pertama memiliki baterai 3.510 mAh.

Moto Z2 Play sendiri hingga kini masih belum resmi meluncur. Pihak Lenovo sedang mempersiapkan kehadirannya, berikut dengan Moto Z2 dan Moto Z2 Force untuk mengganti lini Moto Z keluaran tahun lalu.

Di samping kapasitas baterai yang menciut, rumor yang beredar selama ini menyebutkan bahwa spesifikasi Moto Z2 Play tak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Informasi yang dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (23/5/2017) menyebutkan bahwa Moto Z2 Play bakal ditenagai chip octa-core Snapdragon 626 yang merupakan model dengan peningkatan minor dari Snapdragon 625,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Prosesor itu dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan media internal 64 GB. Spesifikasi lainnya diprediksi mencakup layar 5,5 inci full HD (1.920 x 1.080 piksel), pemindai sidik jari, kamera 12 megapiksel, dan kompatibilitas dengan aksesori modular Moto Mods.

Baca: Beredar Foto Moto Z2 Play, Tombol Home Berubah Jadi Elips

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.