Kapan Monster Legendaris Hadir di "Pokemon Go"?

Kompas.com - 23/05/2017, 17:14 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Sejak dirilis pada Juli tahun lalu, keberadaan monster Pokemon legendaris di game Pokemon Go masih misterius. Monster seperti Zapdos, Moltres, dan Mewtwo tidak bisa ditemukan karena memang belum tersedia.

Lantas, kapan tepatnya Niantic, sang pengembang game, bakal menghadirkan monster legendaris di game mobile populer itu? Tampaknya tidak lama lagi. Pihak perusahaan sudah memberikan sedikit petunjuk soal itu.

Global Marketing Lead Niantic Archit Bhargava beberapa waktu lalu hadir di ajang penghargaan Annual Webby Awards ke-21. Kala itu, Bhargava mengindikasikan kehadiran monster legendaris dalam waktu dekat ini saat sedang menyampaikan kata sambutannya.

"Musim panas ini bakal legendaris," kata Bhargava saat menerima penghargaan di ajang tersebut, sebagaimana KompasTekno rangkum dari BGR, Selasa (23/5/2017).

Kata "legendaris" sendiri diduga kuat mengacu kepada monster Pokemon legendaris yang sudah sangat ditunggu-tunggu para pecinta Pokemon Go.

Niantic sendiri tidak membeberkan tanggal pasti kehadiran monster legendaris tersebut. Namun, mengaku kepada kata "musim panas", kemungkinan monster tersebut sudah akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Pokemon Go sendiri sudah mengalami berbagai peningkatan dibandingkan saat dirilis untuk pertama kali. Kini, sudah ada monster Pokemon generasi kedua.

Niantic juga seringkali mengadakan event tertentu agar para pengguna tidak beralih dari game tersebut.

Baca: Hukuman untuk YouTuber yang Main Pokemon Go di Tempat Ibadah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BGR


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.