Line Gelar "Pesta" Tokyo 2017, Mau Rilis Apa?

Kompas.com - 15/06/2017, 07:51 WIB
|
EditorDeliusno

TOKYO, KOMPAS.com - Line Conference kembali digelar tahun ini di Tokyo, Jepang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bakal membeberkan strategi bisnis perusahaan dan pengumuman-pengumuman penting seputar layanannya.

Untuk tahun ini, Line Tokyo Conference digelar di Bellesalle Shibuya Garden, Shibuya, Tokyo pada Kamis (15/6/2017).

Ada beberapa poin penting yang akan menjadi fokus perusahaan penyedia layanan pesan instan itu. Di antaranya adalah Clova, platform komputasi awan (cloud) artificial intelligence (AI).

Platform AI ini sebelumnya telah dikenalkan Line di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona awal tahun 2017.

Selain itu, Line juga bakal mengumumkan strategi dan pengembangan layanan aplikasinya di masa depan.

Line Tokyo Conference telah digelar sejak 2012, setahun setelah aplikasi Line diluncurkan. Acara ini bisa disebut sebagai "pesta" tahunan Line. Pasalnya, di ajang itu, berkumpul ratusan rekanan bisnis dan juga media untuk membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan Line.

Acara ini juga bertujuan untuk mengumumkan pencapaian bisnis Line, sekaligus mengenalkan konsep bisnis dan layanan baru Line. Di ajang ini pula, Line biasanya membuka sebuah toko fisik sementara, tempat para peserta bisa membeli berbagai suvenir dengan karakter Line.

Di ajang Line Tokyo Conference 2016 lalu, perusahaan mengumumkan tagline baru Closing The Distance, serta beberapa layanan baru, yakni Line Pay Card, Line Points, dan Line Mobile.

Nah, penasaran dengan pengumuman layanan baru Line kali ini? Fans Line bisa menonton acara utama secara live streaming melalui situs Ustream.

Untuk streaming berbahasa Inggris, kunjungi tautan Ustream berikut ini. Acara akan dimulai pukul 15.00 waktu Tokyo, atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca: Line Tidak Mau Hanya Jadi Aplikasi Chatting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.