Kompas.com - 08/08/2017, 12:55 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Bulan lalu, sebuah bocoran foto memperlihatkan wujud ponsel yang diduga kuat adalah Google Pixel 2. Foto itu tampak seperti desain poster komersil sang flagship.

Kini, bocoran foto Google Pixel 2 kembali mengemuka di internet dalam versi nyatanya yang digenggam tangan manusia. Tampak tempelan stiker-stiker barcode pada bagian punggungnya.

Desain ponsel pada bocoran foto kedua ini tampak beririsan dengan bocoran foto pertama. Beberapa fitur dari Google Pixel 2 pun bisa diketahui dari bocoran kali ini.

Google Pixel 2 tampak mematrikan speaker stereo pada bezel yang lumayan besar. Agaknya Google lebih memilih menyediakan pengalaman audio yang mumpuni ketimbang desain bezel-less yang kini tengah populer.

Baca: CEO Google Janji Datang ke Indonesia ketika Pixel Dirilis

Bocoran foto asli Google Pixel 2GSMArena Bocoran foto asli Google Pixel 2

Tak terlihat penampakan kamera ganda pada foto yang diasumsikan sebagai Google Pixel 2. Meski demikian, modul kameranya lebih besar, yang mana bisa diasumsikan kualitas kameranya meningkat.

Menurut bocoran yang beredar, Google Pixel 2 juga tak memiliki port jack sama seperti yang dilakukan Apple pada lini iPhone anyar, sebagaimana dilansir KompasTekno, Selasa (8/8/2017) dari GSMArena.

Secara desain, salah satu yang membedakan Google Pixel generasi pertama dengan bocoran generasi kedua adalah model antenanya. Pada bodi bagian bawah Pixel XL 2 tidak terlihat adanya garis antena, berbeda dengan generasi pertama yang memiliki garis tersebut.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan sejumlah perubahan kecil. Misalnya sudut melengkung yang kini tampak lebih tajam, serta sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di luar plat kaca pada casing belakang.

Benar atau tidaknya bocoran yang beredar belum bisa diyakini 100 persen hingga Google Pixel 2 benar-benar diperkenalkan untuk publik.

Baca: Inikah Tampilan Google Pixel XL 2?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.