Ribuan Milenial Berkumpul di Ancol untuk Konser "Sound of Tri"

Kompas.com - 26/08/2017, 20:01 WIB
Grup musik Stars n Rabbit tampil di konser Sound of Tri, Sabtu (26/8/2017), di Ecopark Ancol, Jakarta.
Fatimah Kartini/Kompas.comGrup musik Stars n Rabbit tampil di konser Sound of Tri, Sabtu (26/8/2017), di Ecopark Ancol, Jakarta.
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar 20.000 pengguna operator telekomunikasi Hutchison Tri Indonesia (Tri) menyesaki area Ecopark Ancol hari ini, Sabtu (26/8/2017). Penonton yang kebanyakan kaum mielnial berkumpul untuk menyaksikan konser musik bertajuk "Sound of Tri" yang sebelumnya sudah digelar di Malang pada 12 Agustus lalu.

Adapun konsep yang diusung Sound of tri adalah "electrical forest", di mana instalasi warna-warni neon menjadi penghias di seantero area konser.

Beragam musisi lokal seperti Kotak, Angger Dimas, Stars n Rabbit, Bottlesmoker, Teza Sumendra, Dipha barus, GAC, dan Soundwave, siap menghibur para pengguna Tri yang didominasi anak muda.

"Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau penikmat musik itu sendiri," kata Chief Commercial Officee Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Selain memboyong para artis lokal papan atas, Sound of Tri juga menampilkan empat band pemenang audisi "Road to Sound of Tri" yang sebelumnya dihelat di 13 kota. Keempat band itu adalah Garamerica dari Bandung, Sumber Kencono dari Malang, Manjakani dari Pontianak, serta Paberik Bamboe dari Bandung.

Garamerica dan Sumber Kencono sebelumnya sudah mengisi Sound of Tri di Malang. Sementara Manjakani dan Pontianak hadir untuk menghibur di Jakarta. Sound of Tri di ibukota sendiri dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

"Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial," Dolly menuturkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk menyaksikan Sound of Tri, pelanggan harus mengumpulkan sejumlah poin BonsTri untuk ditukarkan via situs tri.co.id. Sebanyak 300 poin bisa ditukarkan dengan tiket gold, sementara 200 poin bisa ditukar dengan tiket silver.

Kelebihan tiket gold berupa bonus merchandise gelang LED, jas hujan, area barisan depan untuk menonton konser, serta diskon 10 persen untuk setiap pembelian di tenant yang tersebar di area Sound of Tri.

Diketahui, sejak awal tahun ini Tri menghadirkan program bertajuk "Isi Ulang Enjoy" yang memberikan manfaat berlipat berupa kejutan Produk Tri setiap pembelian pulsa Rp 5.000, serta poin BonsTri yanh dapat ditukarkan dengan produk Tri (pulsa hingga merchandise), maupun produk gaya hidup lainnya salah satunya tiket konser Sound of Tri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.