Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Luncurkan Kartu Prabayar Xtra Fun

Kompas.com - 21/10/2017, 14:01 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - XL Axiata (XL) bekerja sama dengan Indomaret untuk meluncurkan kartu prabayar khusus bernama Xtra Fun. Kartu prabayar ini memiliki kelebihan berupa masa aktif dua kali lipat lebih lama.

Peluncuran kartu prabayar khusus ini merupakan bagian dari upaya XL untuk menjangkau lebih banyak calon pengguna. Terutama dengan bantuan jaringan ritel Indomaret yang tersebar ke berbagai wilayah Indonesia.

“Kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer XL, David Arcelus Oses melalui keterangan resminya pada KompasTekno, Sabtu (21/10/2017).

"Kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari telco provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” imbuhnya.

Pengguna kartu prabayar Xtra Fun bisa mendapatkan masa aktif dua kali lipat lebih panjang dan sejumlah bonus lain dengan cara mengisi pulsa mulai Rp 15.000 hingga Rp 500.000 di gerai Indomaret. Masa aktif dan bonus tidak bisa diambil jika pengguna mengisi pulsa di luar gerai Indomaret.

Bonus lain yang diperoleh pengguna adalah gratis nonton film melalui aplikasi SuperNonton, YouTube, akses aplikasi KlikIndomaret. Pengguna juga bisa menelepon dan mengisim SMS gratis tanpa batas ke sesama nomor XL. Ada juga kuota tanpa batas untuk pengguna yang memakai Line atau WhatsApp voice dan video call.

Kartu prabayar Xtra Fun dapat diperoleh hanya di gerai Indomaret. Total ada lebih dari 14.000 gerai Indomaret yang menyediakan kartu perdana ini dengan harga Rp 16.000 (sudah termasuk pulsa Rp 15.000).

Untuk diketahui, total pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta orang. Semua layanan untuk pengguna itu didukung lebih dari 93.000 BTS, termasuk lebih dari 42.000 BTS 3G dan lebih dari 14.000 BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com