Belum Dirilis, Oppo F5 Sudah Dipegang Raline Shah dan Chelsea Islan

Kompas.com - 23/10/2017, 17:21 WIB
Selfie Battle Oppo F5 OppoSelfie Battle Oppo F5
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Oppo belum resmi merilis smartphone F5 di Indonesia. Meski begitu, dua artis peran asal Indonesia, Raline Shah dan Chelsea Islan, sudah pamer perangkat terbaru Oppo tersebut.

Keduanya muncul dalam satu frame, yakni promosi Oppo F5 bertajuk "Selfie Battle". Raline Shah (memakai baju hitam) memamerkan Oppo F5 berwarna hitam. Sementara itu, Chelsea Islan (berbaju merah), menunjukkan Oppo F5 dengan cangkang depan berwarna putih.

Penelusuran KompasTekno, Selfie Battle sendiri merupakan ajang promosi Oppo F5 secara online. Dalam promosi tersebut, Oppo bakal membagikan enam unit Oppo F5 secara gratis. Ada juga 20 merchandise eksklusif untuk 20 orang pemenang.

Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah. Konsumen cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping.

Baca: Oppo Sebar Undangan Peluncuran F5 di Indonesia

Konsumen juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Selfie Battle dapat menuju tautan berikut ini. Kompetisi sudah dimulai pada 23 Oktober dan berakhir pada 5 November.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oppo F5 sendiri bakal diperkenalkan secara resmi pada 13 November 2017 di Jakarta. Menjelang tanggal tersebut, Oppo mulai membagikan informasi seputar spesifikasi yang akan diusung F5.

Spesifikasinya, sebagaimana KompasTekno rangkum dari keterangan pers, Senin (23/10/2017), terdiri dari layar yang nyaris memenuhi bagian muka dengan bentang 6 inci (2.160 x 1.080 piksel), Gorilla Glass 5, kamera depan 20 megapiksel F/2.0, dan slot tiga kartu dengan dukungan perluasan hingga 256 GB.

Ada juga fitur baru fitur selfie baru untuk disematkan di F5, yakni AI Beauty Recognition Technology yang disebut menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan akan mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kemanin, dan usia dari subyek foto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.