Kompas.com - 22/04/2018, 08:39 WIB
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com — Telkomsel kembali merilis promo paket data internet murah meriah bertajuk #SurpriseDeal.

Kali ini promo paket data murah dikhususkan untuk pelanggan pascabayar kartuHalo dan hanya berlaku untuk pembelian hari ini, Minggu 22 April 2018, mulai pukul 00.00 WIB tadi hingga pukul 23.59 WIB nanti.

Dalam promo, pelanggan pascabayar Telkomsel cukup membayar Rp 50.000 untuk mendapat kuota data sebesar 25GB dengan masa aktif 30 hari. Aktivasinya bisa dilakukan lewat kode UMB *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Paket data murah promo Surprise Deal bisa digunakan di semua jaringan seluler baik, 2G, 3G maupun 4G. Nantinya pembayaran untuk pembelian kuota ini bakal diberlakukan melewati siklus penagihan, yakni satu bulan setelah pembelian.

Berdasarkan informasi dari halaman resmi Telkomsel yang dikutip KompasTekno, kuota promo ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak akan diperpanjang secara otomatis.

Kemudian, satu nomor kartuHalo hanya bisa melakukan satu kali pembelian selama masa program berlangsung.

Menariknya, kuota data juga tidak dibagi-bagi berdasarkan jenis pemakaian. Jadi tidak ada pembagian kuota misalnya khusus untuk chatting, video, dll. Semua jadi satu dalam kuota utama sebesar 25GB.

Tiba-tiba murah

Promo Surprise Deal untuk kartu Halo, tanggal 22 April 2018.Telkomsel Promo Surprise Deal untuk kartu Halo, tanggal 22 April 2018.
Harga paket data Surprise Deal boleh dibilang murah untuk ukuran kartu pascabayar Telkomsel. Biasanya, jika tidak promo, untuk mendapat paket internet sebesar 4GB saja pelanggan kartuHalo harus merogoh kocek lebih dari Rp 100.000.

KartuHalo sendiri memiliki beberapa pilihan paket berbeda. Yang paling murah, yakni Halo Fit Myplan untuk kuota internet 2GB dibanderol dengan harga Rp 100.000. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.