Instagram Stories Bakal Bisa Disisipi Musik?

Kompas.com - 08/05/2018, 10:42 WIB
Ilustrasi Instagram Stories. IstimewaIlustrasi Instagram Stories.

KOMPAS.com - Instagram paham betul bagaimana memanjakan para maniak Instagram Stories. Fitur-fitur baru terus ditambahkan di Instagram Stories untuk membuat "nyaman" para penggunanya.

Kabar paling baru menyebut Instagram sedang mengembangkan fitur baru, di mana pengguna bisa menyisipkan potongan musik di postingan Stories-nya. Fitur tersebut kemungkinan bakal bernama "Music Stickers".

Beberapa kode program ditemukan di aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mencari dan menambahkan lagu di postingan Stories mereka.

Baca juga: Posting Spotify ke Instagram Stories Tanpa Screenshot, Begini Caranya

Fitur ini kemungkinan menjadi realisasi dari kesepakan Facebook dengan beberapa label rekaman besar, yang baru diresmikan. Kesepakan tersebut mengizinkan pengguna Instagram untuk mengakses musik secara gratis.

Pengguna Instagram saat ini kerap menyisipkan lagu di kiriman Stories mereka. Namun, untuk membuatnya, memerlukan usaha cukup rumit, yakni dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Dihimpun KompasTekno dari Uber Gizmo, Selasa (8/5/2018), fitur " Musik Sticker" juga memungkinkan penggunanya melakukan karaoke di Instagram Stories.

Jika benar, tak hanya Snapchat saja yang semakin tersaingi oleh Instagram Stories, namun juga aplikasi karaoke populer, seperti Smule. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari WhatsApp kapan fitur ini siap untuk dirilis.

Baca juga: Instagram Beri Fitur Pembayaran bagi Pengguna Terpilih

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Uber Gizmo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X