HTC U12+ Resmi Meluncur dengan 4 Kamera

Kompas.com - 24/05/2018, 14:13 WIB
HTC resmi merilis flagship teranyarnya, HTC U12+. Ponsel ini memiliki empat kamera yakni dua di depan dan dua di belakang serta dengan varian bodi transparan. AndroidPitHTC resmi merilis flagship teranyarnya, HTC U12+. Ponsel ini memiliki empat kamera yakni dua di depan dan dua di belakang serta dengan varian bodi transparan.

KOMPAS.com - Setelah berbagai bocoran muncul di dunia maya, HTC akhirnya mengonfirmasi kehadiran ponsel flagship terbarunya yakni HTC U12+.

Ponsel ini sejatinya tak begitu berbeda dengan seri U11+ yang telah diperkenalkan pada 2017 lalu. HTC U12+ juga hadir dengan desain Liquid Glass 3D sehingga membuat ponsel terlihat ramping dan premium.

HTC U12+ datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM sebesar 6GB. Perangkat ini memiliki pilihan media penyimpanan sebesar 64GB dan 128GB.

"Ponsel ini dilengkapi hadir dengan Snapdragon 845 dan dirancang untuk memiliki kecepatan unduh pada jaringan LTE yang luar biasa tanpa memakan daya baterai yang besar," ungkap pihak HTC sebagaimana diberitakan Betanews, Kamis (24/5/2018).

Dari sisi tampilan, ada yang unik dari ponsel ini. Saat kebanyakan vendor ponsel premium menyematkan poni atau "notch" pada bagian atas layar ponsel flagship mereka, HTC malah memilih desain layar standar tanpa ada poni.

Baca juga: Tak Ingin Bernasib seperti HTC, Ini Strategi LG Mobile di Indonesia

U12+ mengemas layar Super LCD ukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD+ 2.880 x 1.440 piksel. Ponsel ini juga mengusung rasio layar terkini yakni 18:9 dengan dukungan HDR 10.

Pada bagian punggung, terdapat kamera ganda, sensor sidik jari serta LED Flash. Kamera utama pada bagian belakang memiliki sensir 12 megapiksel wide-angle dengan teknologi UltraPixel 4 HTC. Sedangkan kamera kedua adalah lensa telefoto dengan besaran 16 megapiksel. Kedua kamera ini disusun secara horizontal pada bagian tengah.

Kamera belakang ini memiliki kemampuan untuk merekam video 4K pada 60fps, 1080p slow-motion di 240fps dan video HDR 10. Kamera belakang ini juga digadang-gadang memiliki ultra fokus yang sangat akurat dan bisa menampilkan efek bokeh yang dalam.

Tidak hanya pada bagian punggung. Pada bagian muka, juga tersemat dua kamera depan dengan besaran yang sama yakni 8 megapiksel. Kamera depan ini memiliki kemampuan wide-angle, HDR Boost juga stiker AR.

Perangkat ini hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, merah dan biru. Uniknya ada satu desain transparan pada salah satu variannya. Bodi transparan ini akan memberi Anda pandangan sekilas pada isi yang ada di dalam ponsel.

Untuk harga dan ketersediaan, smartphone HTC U12+ dibanderol dengan harga 799 dollar AS, atau sekitar Rp 11 juta untuk varian 64 GB. Sementara versi yang lebih besar yakni 128 GB di jual mulai 849 dollar AS atau sekitar Rp 12 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BetaNews
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X