Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel LG V35 Signature Dijual Rp 25 Juta?

Kompas.com - 30/07/2018, 13:46 WIB
Oik Yusuf,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber ZDNet

KOMPAS.com - Setelah V30 Signature Edition yang dirilis pada Desember tahun lalu, LG kabarnya sedang menyiapkan ponsel high-end berkategori “super premium” baru, kali ini diambil dari model V35 ThinQ.

Smartphone tersebut kabarnya bakal bernama lengkap LG V35 ThinQ Signature Edition dan dijadwalkan resmi meluncur pada Agustus mendatang.

Banderol V35 ThinQ Signature Edition mungkin bakal menjadi cerminan julukan “super premium” tadi. Menurut informasi yang beredar di internet, akan dipatok di angka 2 juta won atau lebih dari Rp 25 juta.

Apa bedanya LG V35 ThinQ Signature Edition dengan V35 ThinQ edisi “reguler”? LG V35 ThinQ Signature Edition disebut-sebut akan berbalut material mewah yang tahan gores serta memiliki RAM 6 GB dan storage 256 GB.

Dapur pacunya boleh jadi bakal tetap mengandalkan Snapdragon 845, mengingat chip tersebut adalah model teratas dari Qualcomm saat ini. Ada juga kamera ganda di punggung seperti LG V35 ThinQ versi reguler.

Lalu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari ZDNet, Senin (30/7/2018), LG V35 ThinQ Signature Edition kabarnya akan mendapat jalur khusus untuk pelayanan pelanggan yang lebih maksimal.

Baca juga: LG G7 Plus Resmi di Indonesia, Harga Rp 11,5 Juta

“Signature” sendiri adalah brand untuk produk super premium yang diberikan oleh LG untuk produk-produk seperti TV, perangkat rumah tangga, dan smartphone.

Layaknya produk mewah, LG V35 ThinQ Signature Edition pun agaknya bakal dijual terbatas. Produk ponsel super premium sebelumnya, LG V30 Signature Edition, hanya tersedua sebanyak 300 unit yang segera ludes diburu pembeli di Korea Selatan.

LG bukan satu-satunya pabrikan yang membuat lini ponsel kategori “super premium” berharga jauh lebih mahal dari flagship pada umumnya. Huawei, misalnya, memiliki seri mare RS Porsche Design, sementara Oppo belakanga hadir pula dengan Find X edisi Lamborghini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com