Kompas.com - 21/11/2018, 11:55 WIB

KOMPAS.com - Lini Galaxy S10 disebut-sebut akan mengusung desain yang disebut Infinity O. Desain baru ini akan menghias Galaxy S10 dengan "notch" yang tampak seperti lubang di sudut layar yang digunakan sebagai rumah kamera depan.

Infinity O telah diperkenalkan bersama desain lain saat kongres pengembang aplikasi Samsung (SDC) di San Francisco awal bulan ini, namun aplikasinya di perangkat masih dirahasiakan.

Belakangan beredar bocoran penampakan smartphone Samsung berdesain Infinity O, dengan lubang kamera di pojok kiri atas layar.

Resolusi gambar bocoran tersebut tampak sangat rendah, sehinga tidak bisa diterka seberapa tebal bingkai yang mengitari lubang kamera depan. Termasuk lokasi sensor dan earpiece yang masih samar-samar.

Bocoran desain poni Infinity O Samsung Galaxy S10GSM Arena Bocoran desain poni Infinity O Samsung Galaxy S10

Kemungkinan, kedua komponen tersebut akan ditanam di bawah layar sebagaimana rumor soal pemindai sidik jari, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Rabu (21/11/2018).

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa posisi lubang akan menjadi pembeda antar lini Galaxy S10. Kabar terakhir menyebut jika akan ada empat model Galaxy S10, di mana salah satunya adalah versi 5G.

Baca juga: Fingerprint di Galaxy S10 Versi Murah Beda Letak?

Versi ini akan menjadi yang paling jumbo dengan diagonal layar 6,7 inci. Selain jumbo, Galaxy S10 5G akan dibekali enam kamera, masing-masing dua di depan dan empat di belakang.

Sementara tiga model lain akan memiliki bentang layar 5,8 inci dan 6,4 inci.

Desain Galaxy S10 disebut masih belum rampung. Samsung diprediksi akan memperkenalkan lini Galaxy S10 bersama ponsel lipatnya pada acara Mobile World Congress Februari 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.