LG Bakal Pamerkan Teknologi Rumah Pintar di Sydney

Kompas.com - 12/03/2019, 06:53 WIB
Suasana Sydney di malam hari. KOMPAS.com/Fatimah Kartini BohangSuasana Sydney di malam hari.

SYDNEY, KOMPAS.com - Ajang tahunan " LG InnoFest" kembali digelar. Tahun ini, Sydney dipilih sebagai kota tempat LG Electronics memamerkan inovasi teknologi pintar termutakhir.

Rangkaian inti LG InnoFest dimulai hari ini, Selasa (12/3/2019) hingga Rabu (13/3/2019) besok. Para jurnalis dari Asia Pasifik, termasuk KompasTekno, bakal diajak keliling kota sambil menjajal produk-produk canggih LG Electronics.

Selain itu, para jurnalis juga akan mengunjungi rumah pintar "LG Home" yang seluruh peralatannya sudah terhubung dengan ekosistem kecerdasan buatan "ThinQ".

"LG InnoFest 2019 akan menekankan pada teknologi pintar yang mempermudah kehidupan sehari-hari, melalui demonstrasi di LG Home," kata CEO Asia Regional LG Electronics, Steve Song.

Baca juga: Wujud LG V50 ThinQ, Ponsel 5G Pertama LG

Momentum ini pun dimanfaatkan LG Electronics untuk mengumbar pencapaiannya selama setahun terakhir. Tentunya pengembangan teknologi pintar ke depannya bakal semakin intens, menyusul implementasi teknologi jaringan 5G yang semakin serius.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal inovasi teknologi dan hal-hal lain terkait LG InnoFest 2019, ikuti terus laporan KompasTekno langsung dari Sydney, Australia.

Sebelumnya, LG InnoFest sudah pernah dihelat di Cape Town, Afrika Selatan; Cannes, Perancis; dan Seoul, Korea Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X