CEO Pamer Hasil Foto Malam Realme 3 Pro

Kompas.com - 16/04/2019, 11:58 WIB
Realme 3 resmi meluncur di Indonesia, Selasa (12/3/2019).KOMPAS.com/Bill Clinten Realme 3 resmi meluncur di Indonesia, Selasa (12/3/2019).

KOMPAS.com - Menjelang peluncuran ponsel Realme 3 Pro pada 22 April mendatang, CEO Realme, Madhav Sheth, "menggoda" jagat maya dengan memperlihatkan hasil jepretan kamera ponsel tersebut.

Madhav mengunggah foto tersebut lewat akun Twitternya. Gambar yang diunggah merupakan foto sebuah gedung konser di Shenzhen, China. Foto tersebut diambil dalam kondisi minim cahaya atau malam hari. 

"Bersiaplah untuk fotografi yang mengesankan dengan Rm3pro," tulis Madhav. Di bagian bawah foto terdapat watermark berbunyi "Shot on Realme 3 Pro". 

Baca juga: Bos Realme Sindir Redmi Note 7 Pakai Game "Fortnite"

Dari gambar yang diunggah, terlihat hasil jepretan Realme 3 Pro cukup mengesankan. Meski dalam kondisi minim cahaya, detail objek yang dipotret dapat terlihat dengan jelas.

Selain itu, noise yang dihasilkan juga tidak terlihat mengganggu, setidaknya untuk file berukuran kecil yang diunggah ke media sosial.


Realme 3 Pro kabarnya akan mengusung dua kamera belakang, di mana salah satunya menggunakan sensor Sony IMX519. Kamera belakang tersebut konon memiliki resolusi 48 megapiksel, sementara satu kamera lain belum diketahui spesifikasinya. 

Untuk kamera depan, Realme 3 Pro disinyalir akan dibekali kamera berukuran 12 megapiksel. Namun hal itu baru sebatas dugaan dan pihak Realme sendiri belum membeberkan rincian kamera yang diusung. 

Sayangnya, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (16/4/2019), tidak ada detail lain yang diungkap oleh Madhav. Ia juga belum membeberkan spesifikasi yang diusung pada ponsel ini.

Baca juga: "Benchmark" Ungkap Realme 3 Pro Dibekali Snapdragon 710

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Realme 3 Pro ditengarai akan hadir dengan chip Snapdragon 710. Informasi tersebut muncul dari halaman benchmark, Geekbench.

Realme 3 Pro turut disebut akan memiliki dua versi RAM yakni 6 GB dan 4 GB. Ponsel ini menggunakan sistem operasi (OS) Android 9.0 Pie yang dilapis ColorOS 6. Realme 3 Pro kononjuga akan tampil dengan layar layar FullHD 6,3 inci.

Realme 3 Pro diduga bakal menjadi pesaing utama Redmi Note 7 Pro. 



Close Ads X