Tri Luncurkan Paket Internet Khusus Waktu Sahur dan Berbuka Puasa

Kompas.com - 08/05/2019, 08:02 WIB
Dari kiri ke kanan: GM Customer Value Management Tri Indonesia Reno Rizki Yudha, Head of Consumer Marketing Tri Indonesia Fajar Indrayanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, Chief Technical Officer Tri Indonesia Desmond Cheung, dan VP Network Strategic Planning and Customer Experience Management Tri Indonesia Gustiansyah Wilson berfoto bersama dalam acara peluncuran paket internet spesial Ramadhan Tri di Jakarta, Selasa (7/5/2019).KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWI Dari kiri ke kanan: GM Customer Value Management Tri Indonesia Reno Rizki Yudha, Head of Consumer Marketing Tri Indonesia Fajar Indrayanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, Chief Technical Officer Tri Indonesia Desmond Cheung, dan VP Network Strategic Planning and Customer Experience Management Tri Indonesia Gustiansyah Wilson berfoto bersama dalam acara peluncuran paket internet spesial Ramadhan Tri di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Hutchison 3 Indonesia ( Tri) meluncurkan dua produk paket internet spesial Ramadhan. Kedua paket tersebut adalah Paket Berkah Sahur dan Paket Berkah Puasa.

“Kami menyadari bahwa selama waktu sahur banyak anak muda Indonesia yang menggunakan ponsel untuk aktivitas" jelas Reno Rizki Yudha, General Manager Customer Value Management Tri Indonesia, dalam acara peluncuran paket spesial Ramadhan di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Tak Mau Perang Harga, Tri Fokus ke Kualitas Layanan

Sesuai namanya, paket ini hanya bisa dibeli di waktu sahur dan berbuka puasa saja. Paket Berkah Sahur menyediakan kuota data sebesar 22 GB dengan harga Rp 55.000 dan hanya bisa dibeli pada jam 02.00 - 05.00 WIB.

Paket ini dibagi-bagi menjadi beberapa kuota. Kuota data 10 GB pertama berlaku untuk seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G. Namun, kuota ini hanya bisa diakses pada pukul 01.00-09.00 pagi dengan masa aktif selama tujuh hari. 

Kemudian 10 GB berikutnya hanya bisa digunakan pada jaringan 4G, sementara 2 GB sisanya adalah kuota streaming YouTube dan Netflix yang berlaku selama 30 hari. 

Baca juga: Jika Ada Konsolidasi, Hutchinson Tri Selalu di Posisi yang Membeli

Sementara itu Paket Berkah Buka Puasa bisa dibeli pada jam 17.00-20.00 WIB dengan harga Rp 35.000. Pihak Tri tidak merinci pembagian kuota untuk paket ini. 

Selain kuota data, pembeli Paket Berkah Buka Puasa juga berhak mendapatkan bonus telepon 20 menit, 20 SMS, dan streaming Viu selama 7 hari. Kedua paket bisa dibeli melalui aplikasi Bima Plus atau melalui kode USSD di *123*4#.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X