Samsung Gelar "Flash Sale" Galaxy A2 Core di Indonesia

Kompas.com - 27/05/2019, 09:42 WIB
Wujud Galaxy A2 Core tampak depan dan belakang varian warna merahSamsung Wujud Galaxy A2 Core tampak depan dan belakang varian warna merah

KOMPAS.com - Galaxy A2 Core, ponsel Android Go baru terbaru keluaran Samsung mulai dijual di Indonesia hari ini, Senin (27/5/2019). Penjualan perdananya digelar secara online di sejumlah e-commerce Indonesia hingga 10 Juni 2019.

Harga resmi Samsung Galaxy A2 Core dibanderol Rp 1.099.000. Samsung memberikan potongan harga Rp 50.000 pada penjualan perdana ini.

Pihak Samsung Indonesia mengatakan, Galaxy A2 Core untuk sementara hanya dijual secara online. Flash sale akan digelar setiap hari pukul 9-12 dan 19-22 WIB.

Galaxy A2 Core memiliki bentang layar 5 inci dan dibekali masing-masing satu kamera di depan dan belakang dengan masing-masing resolusinya 5 megapiksel (f/2/2) dan 5 megapiksel (f/1.9) secara berurutan.

Galaxy A2 Core ditenagai chipset Exynos 7870 octa-core yang dipadu dengan RAM 1 GB dan media internal 8 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB.

Ukuran RAM memang sangat kecil dibanding ponsel sekelasnya. Namun berkat sistem operasi Android Go yang ringan, kinerja ponsel diklaim akan tetap cepat.

Sebab, ponsel ini hanya akan memuat aplikasi besutan Google yang ringan, seperti Google Go, YouTube Go, Gmail Go, Maps Go, atau Files Go. Android Go juga dilapisi antarmuka Samsung One UI.

Baca juga: Apa Beda Proyek Ponsel Murah Android One dan Android Go?

Samsung Galaxy A2 Core dapat dibeli di situs belanja Blibli, Tokopedia, Erafone, Bukalapak, Shopee, Lazada, Telesindo, Bhinneka, dan Dinomarket.

Baca juga: Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10

Baca juga: Impian Huawei Melibas Samsung Terancam Kandas Gara-gara Google

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X