Infinix S5 Resmi Meluncur, Punya "Layar Berlubang" Harga Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 09/12/2019, 09:13 WIB
Infinix S5 dalam genggaman. IstimewaInfinix S5 dalam genggaman.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Infinix kembali merilis ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel Infinix S5 yang kali ini diperkenalkan memiliki "layar berlubang" mirip ponsel kelas atas.

Ponsel ini merupakan penerus Infinix S4 yang sempat dikenalkan di Tanah Air sekitar bulan Juli 2019. Dengan mengusung tagline #AUTOMEWAH, ponsel ini mengedepankan sektor desain sebagai nilai jual.

“Pada desain bagian belakang, INIFNIX S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH," kata Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu.

Infinix S5 memiliki bentang layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dengan sebuah lubang di pojok kiri atas ponsel. Lubang tersebut tak lain adalah kamera depan milik Infinix S5. Desain ini mengingatkan kita pada lini Galaxy S10 milik Samsung.

Lubang tersebut memuat sebuah kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Kamera ini dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mempercantik hasil jepretan.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8

Pada bagian punggung, Infinix S5 memiliki empat kamerayang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel, kamera ultra-wide 5 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, dan satu kamera lain yang berfungsi sebagai sensor low-light.

Ada pula sebuah modul Quad-Flash Light yang tersemat di sisi kanan deretan kamera, berikut sebuah pemindai sidik jari berbentuk persegi dan logo “Infinix” di bagian belakang Infinix S5.

Lembar spesifikasi Infinix S5. Infinix Lembar spesifikasi Infinix S5.

Untuk sektor dapur pacu, Infinix S5 mengandalkan chipset Helio P22 yang didampingi oleh RAM 6 GB. Kapasitas penyimpanannya seluas 128 GB.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilapisi antarmuka XOS 5.5. Infinix S5 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk ketersediaan, penjualan perdana Infinix S5 di Indonesia akan dilakukan lewat e-commerce Lazada pada 12 Desember mendatang dengan harga khusus Rp 1.999.000.

Baca juga: Infinix Pastikan Patuhi Aturan TKDN Ponsel di Indonesia

Dengan harga tersebut pembeli juga akan mendapatkan kartu perdana Smartfren kuota 360 GB yang berlaku selama 2 tahun.

Dari keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/12/2019), selain itu Infinix juga membawa Infinix S5 Lite dengan harga promosi yang lebih murah yakni Rp 1,5 jutaan. Ponsel ini akan mulai dijual setelah tanggal 12 Desember mendatang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X