Apple Gelar Lomba Foto Malam Khusus iPhone, Ada Hadiah Uang

Kompas.com - 10/01/2020, 14:37 WIB
Hasil foto mode malam dengan menggunakan iPhone 11 Pro KOMPAS/Putri Zakia SalsabilaHasil foto mode malam dengan menggunakan iPhone 11 Pro

KOMPAS.com - Sama seperti tahun sebelumnya, pada awal tahun 2020 ini, Apple kembali menggelar lomba foto malam yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna iPhone di dunia.

Persyaratan untuk mengikuti sayembara ini, pengguna harus berusia di atas 18 tahun dan harus mengabadikan foto malam dengan menggunakan ponsel iPhone 11, iPhone 11 Pro, atau iPhone 11 Pro Max.

Foto yang diambil juga harus menggunakan fitur mode malam (night mode) yang ada pada jajaran iPhone 11. Para pengguna, bisa mengikuti kompetisi ini tanpa perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Pengguna iPhone 11 yang berminat mengikuti kompetisi ini, cukup mengunggah hasil jepretan mereka ke media sosial Instagram atau Twitter, dengan membubuhkan tagar #ShotoniPhone dan #NightmodeChallenge.

Para peserta pun diwajibkan untuk memberi keterangan perangkat yang digunakan untuk memotret melalui caption foto tersebut.

Baca juga: Apple Disebut Bakal Rilis iPhone Polos pada 2021

Tak hanya lewat Instagram atau Twitter, pengguna media sosial Weibo pun bisa mengunggah hasil jepretannya dengan menggunakan tagar yang sama.

Selain itu, peserta juga bisa mengirimkan foto yang diikutsertakan dengan resolusi besar ke alamat email shotoniphone@ apple.com, dengan nama file "namadepan_namabelakang_nightmode_modeliPhoneyangdigunakan"

Peserta juga diperkenankan mempercantik hasil jepretan melalui aplikasi bawaan pada iPhone maupun aplikasi foto editor dari pihak ketiga.

Batas waktu pengumpulan foto dalam lomba ini adalah 29 Januari 2020. Pemenangnya akan diumumkan oleh Apple pada 4 Maret 2020 mendatang.

Hadiah dan pembayaran lisensi

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X