Video: Cara Video Call 4 Orang Bersamaan di WhatsApp

Kompas.com - 19/01/2020, 21:22 WIB

KOMPAS.com - Fitur Group Video Calling di WhatsApp sebenarnya sudah dirilis sejak 2018 lalu tetapi cukup banyak pengguna yang belum mengetahui fitur ini. KompasTekno telah membuat video penggunaan fitur video call di WhatsApp tersebut.

Dalam fitur ini, pengguna WhatsApp bisa melakukan percakapan video dengan tiga temannya.

Untuk menggunakan fitur ini, caranya sangat mudah. Pertama, pengguna tentu harus mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru baik dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Hal yang lain yang perlu diketahui, teman yang bisa  diajak bergabung hanya yang nomornya sudah tersimpan di daftar kontak Anda.

Baca juga: Ramai Kabar WhatsApp Bakal Berbayar Mulai Tahun Ini, Benarkah?

Ketika sudah ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, penerima video call lainnya bisa melihat foto profil, nomor atau nama partisipan yang sudah bergabung. Sehingga penerima video call lain yang diundang bisa menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

Bagaimana cara menggunakan fitur group video call ini, simak di video di atas atau langsung di YouTube melalui tautan ini.

Ilustrasi logo WhatsAppReuters Ilustrasi logo WhatsApp

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.