Xiaomi Mi Note 10 Mulai Dijual di Indonesia Hari Ini

Kompas.com - 25/02/2020, 14:59 WIB
Xiaomi Mi Note 10 gsmarena.comXiaomi Mi Note 10
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Kehadiran Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia resmi diumumkan pada pekan lalu. Hari ini, Selasa (25/2/2020), smartphone yang dibekali dengan lima buah kamera belakang itu dijual perdana di Indonesia.

Penjualan Mi Note 10 dilakukan di toko ritel Mi Store, Erafone, dan official store Xiaomi Indonesia di Blibli.com.

Harga Mi Note 10 dipatok sebesar Rp 6,2 juta, lebih murah dibandingkan Mi Note 10 Pro sebelumnya yang dhargai Rp 7 juta pada Januari lalu.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia

Perbedaan Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro terletak di kapasitas RAM dan memori internal. Mi Note 10 mengusung kombinasi yang lebih kecil, yakni 6 GB/ 128 GB, dengan dapur pacu Snapdragon 730 G, seperti dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi lain antara kedua ponsel terbilang identik. Baik Mi Note 10 Pro maupun Mi Note 10 sama-sama dibekali lima buah kamera belakang.

Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesiainstagram/@xiaomi.indonesia Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia

Kelima kamera itu terdiri dari kamera utama (wide) 108MP, kamera telephoto 5MP, kamea portrait 12 MP, kamera ultrawide 20MP, dan kamera makro 2MP.

Kamera depan ponsel ini termuat dalam notch bergaya waterdrop di sisi atas layardan memiliki resolusi sebesar 32MP.

Baca juga: Harga Selisih Rp 800.000, Ini Beda Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro

Spesifikasi lain termasuk layar AMOLED FHD+ 6,47 inci yang dilapisi Gorilla Glass 5, baterai berkapasitas 5.260 mAh yang mendukung fitur fast charging 30 watt, dan port USB type C. Sistem operasinya Android 9 Pie dengan antarmuka MIUI 11.

Mi Note 10 sendiri merupakan ponsel versi global dari ponsel Mi CC9 Pro yang sebelumnya sudah dipasarkan lebih dulu di China tahun lalu.

Xiaomi memasarkan Mi Note 10 hadir di Indonesia dalam tiga varian warna, yaitu Aurora Green, Glacier White dan Midnight Black.

Simak video review Mi Note 10 Pro yang memiliki kinerja yang mirip dengan Mi Note 10 yang diluncurkan Xiaomi hari ini, tes kamera di https://youtu.be/eihMu9KpPVs dan tes performa di https://youtu.be/UDh3_D4Z55k.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X