Besok, CEO Microsoft Satya Nadella Sambangi Jakarta

Kompas.com - 26/02/2020, 16:55 WIB
CEO Microsoft, Satya Nadella MicrosoftCEO Microsoft, Satya Nadella

KOMPAS.com - Orang nomor satu di Microsoft, Satya Nadella, bakal berkunjung ke Indonesia. CEO Microsoft itu akan memberikan keynote di acara Digital Economy Summit 2020.

Digital Economy Summit 2020 sendiri bakal digelar di Jakarta pada Kamis (27/2/2020) di hotel Ritz Carlton Pacific Place, kawasan SCBD. Acara ini akan mempertemukan lebih dari 2.500 startup, technopreneur dan pengembang aplikasi.

Kehadiran Satya Nadella di Jakarta dikonfirmasi oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Haris Izmee, melalui akun Linkedin miliknya.

Baca juga: Bos Microsoft Mengaku Kagum terhadap Pemerintah Indonesia

"Kita punya tamu spesial di ajang DevCon/Digital Economy Summit 2020! CEO Microsoft Satya Nadella akan memberikan keynote tentang transformasi digital di Indonesia serta gambaran masa depannya," tulis Haris.

Catatan KompasTekno, kunjungan Nadella ke Indonesia pada Kamis (27/2/2020) besok merupakan yang kedua kalinya.

Baca juga: Bos Microsoft Blusukan ke SMP Muhammadiyah 9 Jakarta

Kunjungan pertama Satya Nadella ke Indonesia dilakukan pada 2016 lalu, dalam gelaran Micosoft Developer Festival, yang bertepatan dengan hari jadi Microsoft Indonesia yang ke-20.

Selain memberikan "petuah" bagi para pengembang aplikasi, Nadella juga berkunjung ke SMP Muhammadiyah 9 Jakarta.

Di sana, ia berdiskusi bersama sekelompok siswa mengenai penggunaan teknologi seperti OneNote dalam proses belajar mengajar.



Sumber LinkedIn
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X