CEO Vivo Indonesia Beri Dukungan untuk Indonesia Lawan Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 24/03/2020, 20:31 WIB
CEO Vivo Indonesia Allan Feng. dok. Vivo IndonesiaCEO Vivo Indonesia Allan Feng.
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Wabah Covid-19 membuat masyarakat tak bepergian demi menekan risiko penularan. Para pelaku bisnis pun harus melakukan penyesuaian, termasuk Vivo, pabrikan smartphone terbesar kedua di Indonesia.

Dalam sebuah surat, CEO Vivo Indonesia Allan Feng menyatakan bahwa pihaknya mendukung imbauan untuk tinggal di rumah dan menerapkan pembatasan jarak sosial saat stafnya melayani konsumen.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona baru, Feng mengatakan, Vivo meningkatkan upaya kebersihan dan disinfeksi di toko-tokonya, serta memastikan kesehatan karyawan di garis depan.

Baca juga: Kelebihan Layar Super AMOLED dan Screen Touch ID di Vivo V19

Seperti yang marak diterapkan belakangan ini, Vivo juga memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah dan koordinasi virtual, berikut pengawasan kesehatan untuk para karyawan.

Vivo CEO Letter Vivo
Peningkatan intensitas pembersihan turut diterapkan di kantor dan pusat produksi Vivo, dengan menyesuaikan rencana operasional untuk memastikan semua pihak tetap sehat dan aman.

“Kami berusaha sekuat tenaga menjaga keamanan karyawan,” ujar Feng.

Beli smartphone, langsung dikirim ke rumah

Vivo Store di seluruh Indonesia pun kini menawarkan Layanan Antar ke Rumah (home delivery) sehingga konsumen tak perlu pergi ke lokasi untuk melakukan pembelian.

Toko online resmi kami di berbagai market place juga menyediakan layanan pengiriman langsung untuk pembelian smartphone Vivo,” ujar Feng.

Untuk mendapatkan layanan home delivery ini, konsumen bisa melakukan tiga langkah mudah. Pertama, hubungi call center Vivo untuk mengetahui lokasi toko terdekat.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X