Khusus Bulan Ini, Game Dirt Rally 2.0 Bisa Diunduh Gratis di PS4

Kompas.com - 02/04/2020, 18:27 WIB
Deretan game gratis khusus para pelanggan PlayStation Plus periode April 2020 PlayStation BlogDeretan game gratis khusus para pelanggan PlayStation Plus periode April 2020

KOMPAS.com - Pergantian bulan bisa dibilang merupakan waktu yang paling ditunggu para pelanggan PlayStation Plus. Sebab, Sony secara rutin menghadirkan beberapa game gratis yang bisa diunduh melalui PlayStation Store. Judul-judul game gratis ini diganti setiap bulan.

Untuk April 2020, Sony menggratiskan game racing Dirt Rally 2.0 yang biasanya dijual Rp 850.000 di PlayStation Store. Dirt Rally 2.0 menyediakan 50 jenis mobil yang bisa dimodifikasi lengkap dengan enam lintasan sirkuit.

Baca juga: Konsol Game Super Langka Nintendo PlayStation Terjual Rp 5,2 Miliar

Selain Dirt Rally 2.0, pelanggan PlayStation Plus juga bisa mengunduh satu game gratis lainnya, yakni  Uncharted 4: A Thief's End. Dalam Uncharted 4, pemain berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake.

Dalam misinya, pemain akan diajak untuk mengungkap rahasia dibalik misteri harta karun bajak laut ternama. Namun ketika berburu harta karun, Drake terlibat suatu urusan pribadi. Ia pun dihadapkan pada pilihan sulit demi menyelamatkan orang yang disayanginya.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PlayStation Blog, Kamis (2/4/2020), kedua game di atas bisa diunduh secara gratis melalui PlayStation Store mulai tanggal 7 April hingga 4 Mei mendatang.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi PS5 Vs PS4, Sejauh Apa Peningkatannya?

Sebelumnya, Sony telah menetapkan Shadow of Colossus dan Sonic Forces sebagai game gratis selama bulan Maret 2020. Kedua game ini juga masih bisa diunduh hingga 6 April nanti.

Untuk mengunduh game gratis lainnya dari PlayStation, silakan kunjungi PlayStation Store di tautan berikut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X