Xiaomi Mi True Wireless Earphone 2 Resmi Masuk Indonesia

Kompas.com - 08/05/2020, 19:31 WIB
Mi True Wireless Earphone 2, earphone nirkabel baru dari Xiaomi yang dijual mulai dari Rp 899.000. XiaomiMi True Wireless Earphone 2, earphone nirkabel baru dari Xiaomi yang dijual mulai dari Rp 899.000.

KOMPAS.com - Pada peluncuran smartphone flagship Mi 10 di Indonesia, Xiaomi juga memperkenalkan beberapa perangkat lain. Salah satunya adalah Mi True Wireless Earphone 2.

Mi True Wireless Earphone 2 merupakan perangkat audio nirkabel yang mengandalkan koneksi Bluetooth.

"Ini adalah versi upgrade dari seri sebelumnya" kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi dalam acara peluncuran Mi 10 yang bertajuk Mi Go Wirelss.

Acara peluncuran ini disiarkan secara online di YouTube Xiaomi Indonesia pada Jumat (8/5/2020).

Baca juga: Xiaomi Rilis Earphone Wireless Murah Dibanderol Rp 249.000

Mi True Wireless Earphone 2 telah mendukung teknologi codec audio resolusi tinggi AAC/LDHC dengan Bluetooth untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Xioami juga menanamkan teknologi peredam suara lingkungan sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih. Selain itu, earphone ini memiliki mode satu telinga.

Mode ini membuat pengguna tetap nyaman mendengarkan musik atau telepon meskipun hanya menggunakan satu earphone. Ada juga teknologi deteksi telinga yang memungkinkan penjedaan secara otomatis ketika pengguna melepas earphone.

Baca juga: Xiaomi Mi 10 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

Earphone ini juga bisa dikendalikan dengan perintah suara yang dipanggil dengan cara mengetuk earphone sebanyak dua kali.

"Lalu anda bisa memutar lagi atau menjedanya dengan sangat mudah", jelas Alvin.

Tak cuma itu, earphone ini juga mendukung pop-up otomatis untuk memudahkan pengguna melihat sisa daya earphone di perangkat yang terkoneksi. Mi True Wireless Earphone 2 dijual dengan harga awal Rp 899.000. 

Penjualan pertama Mi True Wireless Earphone 2 digelar pada 14 Mei 2020 mendatang. Konsumen bisa mendapatkannya di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Akulaku, Blibli.com, Mi.com, Authorized Mi Store, dan layanan Mi Store from home.

Baca juga: Pasar Earphone Nirkabel Bakal Jadi Terbesar Kedua setelah Ponsel



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X