Bocoran Baru Tanggal Peluncuran iPhone 12

Kompas.com - 14/08/2020, 19:02 WIB
ilustrasi iPhone 12 Tomsguide.comilustrasi iPhone 12

KOMPAS.com - CFO Apple, Luca Maestri memastikan bahwa peluncuran iPhone terbaru tahun ini ( iPhone 12) bakal mundur dari jadwal semula, atau September setiap tahunnya. Hal itu disampaikan Maestri saat pidato laporan keuangan Apple kuartal II-2020.

Namun saat itu, Maestri tidak memberikan kepastian tanggal peluncuran. Ia hanya mengatakan bahwa peluncuran iPhone 12 akan telat beberapa minggu.

Kini, bocoran baru tanggal peluncuran iPhone 12 kembali muncul di internet. Pengungkapnya adalah akun pembocor Jon Prosser, yang kerap membagikan kabar terbaru seputar gadget dan tergolong akurat.

Baca juga: Peluncuran iPhone 12 Menyalahi Tradisi Tahunan Apple?

Melalui sebuah unggahan di media sosial Twitter, Prosser mengumbar bahwa Apple bakal meluncurkan seri iPhone 12 pada 12 Oktober mendatang.

"Ini jadwal peluncuran produk Apple yang sudah diperbarui!," tulis Jon dalam kicauannya.

Selain mengungkap tanggal peluncuran, Prosser juga turut membagikan tanggal penjualan dan sesi pre-order iPhone 12.

Tak hanya itu, Prosser juga menyebut bahwa Apple juga akan merilis produk Apple Watch dan iPad generasi terbaru pada 7 September mendatang, meluncur lebih dahulu dari iPhone 12.

Baca juga: Cara Membedakan iPhone Palsu, Refurbished, dan Rekondisi

Rumor lain yang beredar juga mengatakan bahwa Apple akan merilis lini iPhone 12 secara bertahap. Mulai dari dua perangkat lebih dahulu dan diikuti dua perangkat lain berikutnya.

Seperti diketahui, iPhone 12 dirumorkan memiliki empat model, terdiri dari iPhone 12 dengan ukuran layar 5,4 inci dan 6,1 inci, iPhone 12 Pro berukuran layar 6,1 inci, serta iPhone Pro Max berukuran layar 6,7 inci.

Dua produk yang diprediksi akan meluncur lebih dahulu adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, tak diketahui varian ukuran layarnya. Sedangkan dua model lainnya disebut meluncur beberapa minggu setelahnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X