Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah Samsung Galaxy Note 20 Series

Kompas.com - 17/08/2020, 13:04 WIB
S Pen memiliki warna senada dengan unit Galaxy Note 20 Ultra varian Mystic Bronze yang diterima KompasTekno. Bagian depan dan belakang ponsel berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus. Finishing di punggung berjenis matte sehingga terasa tidak licin sekaligus tak mudah ternoda sidik jari. 
KOMPAS.com/ OIK YUSUFS Pen memiliki warna senada dengan unit Galaxy Note 20 Ultra varian Mystic Bronze yang diterima KompasTekno. Bagian depan dan belakang ponsel berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus. Finishing di punggung berjenis matte sehingga terasa tidak licin sekaligus tak mudah ternoda sidik jari.

KOMPAS.com - Duo smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra yang dirilis pada 6 Agustus lalu sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga mulai Rp 14,5 juta hingga Rp 20 juta.

Konsumen dapat melakukan pemesanan awal ( pre-order) di situs Samsung Indonesia atau sejumlah e-commerce hingga 19 Agustus 2020.

Samsung menawarkan berbagai program dan metode pembayaran, salah satunya program trade-in atau tukar tambah Galaxy Note 20 series dengan ponsel lama Anda.

Baca juga: Galaxy Note 20 Masuk Indonesia, Bagaimana Nasib Galaxy Note 10 Series?

Sebelum melakukan transaksi, Anda bisa melihat perkiraan harga ponsel lama yang ingin ditukar dengan Galaxy Note 20 series. Klik di sini untuk melihat kisaran harga ponsel-ponsel lama Anda.

Dari pantauan KompasTekno, daftar tersebut menampilkan sejumlah merek dan model ponsel yang beredar di Indonesia, seperti BlackBerry, iPhone, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Nokia, Oneplus, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, Advan, dan termasuk ponsel Samsung.

"Sejauh ini cukup banyak yang memanfaatkan fasilitas trade-in tersebut. Hampir semua merek bisa," kata Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Indonesia kepada KompasTekno.

Baca juga: Galaxy Note 20 Ultra Cuma Dibekali RAM 8 GB, Samsung Menjelaskan

Proses tukar tambah pun terbilang mudah. Calon pembeli bisa melakukan tukar tambah melalui halaman berikut ini.

Melalui halaman tersebut, calon pembeli akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi SS.com Trade In, baik dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Aplikasi tersebut nantinya akan menganalisis kondisi ponsel, dan kemudian menentukan harga yang layak. Setelah itu, pembeli akan mendapatkan kode unik untuk menukar ponsel tersebut dengan unit Galaxy Note 20 Series.

Calon pembeli Galaxy Note 20 Series, juga bisa melakukan trade in melalui aplikasi lain, yakni GLP Trade-in. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Google Play Store .

Tidak berbeda dengan SS.com Trade In, aplikasi GLP Trade-in juga akan menentukan harga ponsel yang ingin ditukar berdasarkan nilai hasil pengujian. Pembeli pun akan mendapat kode voucher dan menukarnya di toko resmi Samsung.

Baca juga: 7 Peningkatan Galaxy Note 20 Ultra Dibanding Note 10 Plus

Pemesan dalam masa pre-order dapat melakukan pengambilan unit pada tanggal 21 Agustus untuk di wilayah Jabodetabek, sementara wilayah lain dilakukan pada 28 Agustus.

Samsung juga menawarkan beberapa bonus selama periode pre-order.

Pembeli Galaxy Note 20 berkesempatan mendapat e-voucher gratis untuk mendapatkan Galaxy Buds+ seharga Rp 2,4 juta. Sementara pembeli Galaxy Note 20 Ultra berkesempatan mendapat e-voucher untuk Galaxy Buds Live seharga Rp 2,6 juta.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X