Konten Drama dan Film Korea Kini Hadir di MAXstream

Kompas.com - 24/08/2020, 07:05 WIB
Layanan tvN di platform streaming MAXstream. Dok TelkomselLayanan tvN di platform streaming MAXstream.

KOMPAS.com - Layanan video streaming MAXstream kedatangan konten baru. Bekerja sama dengan CJ ENM Hong Kong, MAXstream dari Telkomsel kini menyuguhkan konten-konten hiburan populer asal Korea Selatan dari saluran tvN dan tvN Movies.

Konten-konten tvN dan tvN Movies resmi hadir di MAXstream mulai 19 Agustus 2020, melengkapi koleksi layanan streaming di MAXstream lain, seperti HBO Go, Warner TV, Viu, dan sebagainya.

Lewat tvN dan tvN Movies, pelanggan dapat menikmati konten premium drama-drama populer Korea Selatan, berbagai variety show unggulan, program musik kelas dunia, dan film-film blockbusters.

Baca juga: Maxstream Bikin Konten Orisinal Journal of Terror: Afterlife

"Kolaborasi ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan kami," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (24/8/2020).

tvN merupakan saluran tv berbayar nomor satu di Korea yang menyajikan berbagai variety-show unggulan Korea, drama terpopuler, acara musik kelas dunia, sekaligus berbagai program orisinil tentang gaya hidup dan selebriti lainnya.

Sementara itu tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan.

Beberapa film tersebut antara lain Parasite; Ashfall; Exit; Kim Ji-Young, Born 1982; A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Baca juga: HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50 GB.

Dengan bergabungnya tvN dan tvN Movies, secara keseluruhan MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Telkomsel mengklaim MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X